March 20, 2016

Semarakkan IIMS 2016, BMW Motorrad Akan Tampilkan Pop-up Container

Penulis: Desmal Andi
Semarakkan IIMS 2016, BMW Motorrad Akan Tampilkan Pop-up Container  

MOBITEKNO – Di gelaran Indonesia International Motor Show 2016, BMW Motorrad akan menampilkan banyak produk unggulan terbaru mereka untuk masyarakat Indonesia. Keikutsertaan yang kedua bagi BMW Motorrad melalui PT Maxindo Moto di salah satu pameran terbesar di Indonesia ini akan dijadikan salah satu ajang promosi bagi produk motor premium keluaran BMW Motorrad.

Saat ini BMW Motorrad memiliki beberapa kelas yang bisa dipasarkan di Indonesia, seperti kelas Roadster, Heritage, Sport, Touring, dan Urban Mobility. Model-model andalan di kelas tersebut diantaranya adalah R 1200 GS, R 1200 GS Adventure, S 100 XR, F 800 GS, dan F 700 GS.

Namun, selain motor-motor yang sudah disebutkan tadi untuk ditampilkan dalam IIMS 2016, PT Maxindo Moto akan memperkenalkan satu motor BMW Motorrad andalannya, yaitu K 1600 GT Sport. Motor ini akan ditawarkan ke masayarakat Indonesia dengan harga cukup fantastis, yaitu Rp 1 miliar.

Untuk menyemarakkan booth BMW Motorrad, PT maxindo Moto juga akan menghadirkan Pop-up Container di area IIMS. Pop-up Container ini memang sedang melakukan tour keliling Asia dan akan singgah di Indonesia bertepatan dengan IIMS 2016.

“Pop-up Container ini milik principal BMW Motorrad di Jerman dan sebelumnya ada di Singapura dan Taiwan,” ujar Ardi Sugiarto, Marketing manager maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia baru-baru ini di acara Press Conference kedua IIMS 2016. “Kita akan tempatkan Pop-up Container ini semenarik mungkin di area IIMS sehingga dapat menjadi daya tarik pengunjung IIMS 2016,” ujar Ardi.

IIMS 2016 yang akan berlangsung tanggal 7-17 April 2016 akan diramaikan oleh leboh dari 30 merek produk otomotif yang ada di Indonesia. Pabrikan ternama seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Chevrolet, BMW, Garansindo, hingga Mercedes Benz akan mengisi booth-booth roda empat. Sementara dari roda dua, selain BMW Motorrad, IIMS 2016 juga akan menampilkan brand Ducati, Peugeot Scooter, Italjet, Zero, Honda, Yamaha, hingga Royal Einfield.

Tags: , , , ,


COMMENTS