April 19, 2016

Dua Ban Hankook Raih Penghargaan dari Auto Bild Group Jerman

Penulis: Desmal Andi
Dua Ban Hankook Raih Penghargaan dari Auto Bild Group Jerman  

MOBITEKNO – Ketangguhan ban Hankook jenis Ventus Prime 3 dan Ventus S1 Evo akhirnya mendapat pengakuan internasional karena keunggulannya di Auto Bild Summer Tire Test 2016 dan Auto Bild Sportscar Summer Tire Test 2016 yang diselenggarakan Auto Bild Jerman.

Ventus Prime 3 meraih peringkat pertama di antara 50 brand lainnya melalui ukuran 205/55R16V di Auto Bild Summer Test 2016. Sementara itu, Ventus S1 Evo2 juga terpilih menjadi ban terbaik di Auto Bild Sportscar Summer Tire Test 2016 untuk kondisi jalan basah melalui ukuran 255/35R20 dan ukuran belakan 295/30R20.

“Kami semua dari Hankook Tire sangat bangga dengan penilaian yang diraih oleh produk kami, Ventus Prime 3 dan Ventus S1 Evo2. Kami percaya bahwa ini adalah hasil dari komitmen Hankook Tire yang konsisten dalam kemajuan teknologi,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire  dalam rilisnya ke Mobitekno. “Hankook Tire akan terus berdedikasi untuk membuat inovasi pada performa produk kami agar dapat memberikan kepuasan berkendara yang maksimal bagi para pelanggan kami,” tambah Seung Hwa Suh.

Ventus Prime 3 terpilih menjadi yang terbaik berkat performanya yang dapat bekerja maksimal di jalan basah maupun kering. Efisiensi bahan bakar pun turut berpengaruh akibat performa yang baik ini. Mobil menjadi lebih hemat dan jarak tempuhnya menjadi lebih jauh.

Tags: , , , , ,


COMMENTS