December 17, 2016

JOOX Gelar Streaming 12 Jam Non-Stop dari Grand Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
JOOX Gelar Streaming 12 Jam Non-Stop dari Grand Indonesia  

MOBITEKNO – JOOX di Indonesia tak pernah berhenti untuk berinovasi dan menyajikan layanan yang optimal bagi penggunanya. Setelah terpilih menjadi aplikasi musik streaming favorit, JOOX kembali menggebrak pasar Indonesia dengan menggelar acara bertajuk "Streaming 12 Hour JOOX Live Festival".

Program live broadcast selama 12 jam non-stop ini akan digelar pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 dari jam 12.00 WIB hingga 24.00 WIB di Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta. Acara ini sengaja digelar juga memberi kesempatan bagi pengguna JOOX untuk menikmati pengalaman streaming melalui smartphone dimanapun mereka berada.

Lewat rilis yang diterima oleh Mobitekno.com, Benny Ho selaku Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent menegaskan bahwa lewat program streaming 12 jam non-stop ini JOOX ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggunanya dengan membuat program interaktif streaming JOOX menjadi acara yang bisa dinikmati secara off air juga.

"JOOX telah diterima dengan antusiasme dan respons positif di Indonesia. Hal ini memacu kami untuk terus melangkah maju dan menciptakan platform musik digital yang tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan musik, tetapi juga menawarkan pengalaman menikmati musik ke skala yang lebih luas," ujar Benny.

Gelaran ini akan dimulai dengan menampilkan musisi dari Bandung, Mocca. Rapper legendaris, Iwa K juga akan tampil menghibur pecinta musik, Ecoutez, Mondo Gascaro dan Bakhes akan menampilkan karakter musik dan vokal mereka yang unik. Acara ini juga akan diisi disc jockey ternama, DJ Riri, DJ Freya, DJ Rikuza.

Tak hanya itu, Streaming 12 Hours JOOX Live Festival ini juga memuat seluruh program live harian yang tersedia dalam V Station, yaitu JOOX Hush, JOOX Life Hacks, dan Extra JOOX. Seluruh program tersebut dapat disaksikan melalui V Station, fitur audio visual dimana pengguna JOOX dapat menikmati layanan live broadcast musisi favorit mereka dan berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS