April 12, 2016

Hadir di IIMS 2016, Garansindo Jual Dodge Journey dengan Penawaran Menarik

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di IIMS 2016, Garansindo Jual Dodge Journey dengan Penawaran Menarik  

MOBITEKNO – Diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Garansindo International Global sebagai APM untuk brand Dodge di Indonesia menawarkan penawaran menarik untuk pembelian Dodge Journey. Konsumen yang berminat bisa langsung datang ke booth Garansindo World di Hall B.

Harun Sjech, Chief of Sales Officer PT Garansindo Inter Global menegaskan bahwa penawaran ini akan memberikan sensasi kenyamanan mobil premium 7-seater family crossover dengan tampilan dan desain khas Amerika Serikat. Tak hanya itu, Garansindo menjanjikan layanan purna jual yang terbaik.

"Dengan adanya paket Complete Maintenance Coverage (CMC), Garansindo memastikan bahwa Dodge Journey yang dibeli oleh konsumen akan mendapatkan perawatan yang terbaik. Harapannya, paket yang kami tawarkan ini dapat memberi rasa nyaman dan keamanan berkendara bagi keluarga," ujar Harun.

Paket CMC yang diberikan oleh Garansindo menanggung semua perawatan mobil baik jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 100.000 Kilometer (km). Ditambah paket Anniversary Edition, termasuk bumper depan dan belakang serta side skirt, Garansindo juga memastikan tampilan dari Dodge Journey lebih ekslusif dan mewah.

Dodge Journey telah dilengkapi dengan mesin 2.4 liter 16-valve dan transmisi otomatis 6-percepatan yang menghasilkan 173 tenaga kuda @6.000 rpm dan torsi 225 Nm @4.000rpm. Untuk memastikan kenyamanan pada semua penumpang, mobil ini juga dilengkapi dengan serangkaian fitur canggih, seperti layar sentuh 8.4-inci dengan Uconnect.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS