April 13, 2016

Penggemar Jeep Wrangler Sambangi Garansindo World di IIMS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Penggemar Jeep Wrangler Sambangi Garansindo World di IIMS 2016  

MOBITEKNO – Komunitas penggemar Jeep Wrangler, JK Owners Indonesia (JKOI) hadir di booth Jeep yang berada di Garansindo World, Hall B di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 untuk. PT Garansindo Inter Global, selaku Agen Pemegang Merek (APM) brand Jeep di Indonesia menyambut dengan hangat anggota JKOI yang antusias datang untuk menyaksikan Jeep Wrangler Trailstorm.

“Selain ramaikan IIMS, setiap tahun kami mengundang JKOI untuk memberikan kesempatan eksklusif melihat lineup Jeep terbaru,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global. “Jeep Indonesia sangat senang dengan kehadiran komunitas penggemar Jeep. Kehadiran mereka membuktikan bahwa penggemar Jeep serta penggemar off-road di Indonesia sangat eksis.”

“Jeep setiap tahun selalu ada edisi spesial, seperti Jeep Wrangler Traillstorm untuk tahun ini. Itulah yang membuat kami para penggemar tidak pernah bosan dengan mobil Jeep. JKOI mengucapkan terima kasih kepada Garansindo untuk memberikan support dan semangat dari tahun ke tahun,” ungkap Yushon Rendy, Sekretaris Jendral JKOI.

Berdiri pada tahun 2011, JKOI memiliki sekitar 300 anggota diseluruh wilayah Indonesia termasuk Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Riau, dan Sulawesi. Sebagai bentuk komitmen untuk penggemar Jeep, sepanjang tahun Garansindo bersama JKOI melakukan serangkaian aktivitas baik gathering, touring, coaching dan driving clinic, fun off-road hingga bakti sosial.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS