September 9, 2016

Perlihatkan Keunggulannya, Suzuki Pamerkan New SX4 S-Cross di 15 Kota di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Perlihatkan Keunggulannya, Suzuki Pamerkan New SX4 S-Cross di 15 Kota di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah resmi diluncurkan pada 11 Agustus 2016 lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIIAS) 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar peluncuran New SX4 S-Cross di 15 kota besar di Indonesia.

Hal ini sengaja dilakukan oleh PT SIS agar masyarakat bisa lebih dekat dan mengenal lebih dalam produk terbaru andalan Suzuki tersebut.

New SX4 S-Cross telah resmi diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia yang terdiri dari Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin.

Untuk 5 kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan segera dihadirkan oleh Suzuki dalam waktu dekat.

New SX4 S-Cross sendiri mendapat antusiasme masyarakat yang sangat baik. Berdasarkan data penjualan di GIIAS 2016, produk baru Suzuki ini berhasil berkontribusi sebesar 12% dari total penjualan produk kendaraan Suzuki.

Hasil yang baik tersebut diajang GIIAS 2016 akhirnya menempatkan posisi produk crossover racikan Suzuki ini berada diposisi kedua setelah penjualan Suzuki New Ertiga.

"Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap produk barunya, yaitu New SX4 S-Cross," ungkap Donny Saputra selaku Marketing Director PT. SIS

Ditambahkan oleh Donny, dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia.

New SX4 S-Cross hadir dengan beragam kelebihan mulai dari desain hingga fitur-fitur yang disematkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Kendaraan ini merupakan model crossover premium yang menghasilkan perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar.

New SX4 S-Cross juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti cruise control, audio system dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

Disamping itu, Suzuki juga menyematkan fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps yang menambah kenyamanan pengendara dalam perjalanan.

New SX4 S-Cross telah menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Sehingga mobil ini sesuai bagi mereka yang gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS