August 30, 2016

Ertiga Mania Sukses Gelar Munas Ke-2 di Solo, Erwin Yulianto Terpilih Jadi Ketua Umum

Penulis: Eko Lannueardy
Ertiga Mania Sukses Gelar Munas Ke-2 di Solo, Erwin Yulianto Terpilih Jadi Ketua Umum  

MOBITEKNO – Ertiga Mania (ERMAN) Indonesia kembali melakukan Musyawarah Nasional untuk kedua kalinya. Bertempat di Villa Indra Sari, Solo kegiatan berskala nasional ini berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 27 hingga 28 Agustus 2016.

Perhelatan yang yang mengangkat tema "Semangat Persatuan, Kebersamaan dan Kekeluargaan" ini juga menjadi ajang kopdar dan juga konsolidasi.

Agenda utama dalam perhelatan kali ini merupakan ajang untuk membahas kepengurusan ERMAN dan juga pemilihan kepengurusan periode baru ERMAN periode 2016-2018.

Tercatat, lebih dari 182 unit Ertiga turut meramaikan Musyawarah Nasional tahun ini. terdapat pula 58 peserta munas dan supporter yang hadir dari 13 chapter ERMAN seluruh Indonesia.

Para peserta serta supporter munas kali ini juga akan malakukan konvoi keliling kota Solo serta singgah di beberapa tempat wisata maupun kuliner khas Solo yang terkenal dengan “The Spirit of Java”.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan selamat hari jadi ke-3 kepada ERMAN. Harapannya, hasil Munas di Solo di tahun 2016 ini dapat lebih memajukan ERMAN kedepannya.

"Suzuki berharap, rekan-rekan di ERMAN semakin bangga berkendara dengan Ertiga. Saya ucapkan pula selamat kepada Erwin Yulianto dari ERMAN Semaran yang terpilih menjadi Ketua Umum ERMAN untuk periode 2016 – 2018," ujar Donny.

ERMAN merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang secara resmi terbentuk pada 21 Desember 2012. Total anggota sebanyak 2107 orang, ERMAN saat ini berada di bawah naungan “Keluarga Ertiga” berdampingan dengan Ertiga Club Indonesia (ERCI).

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS