April 7, 2016

Acer Hadirkan Predator Store Pertamanya di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Acer Hadirkan Predator Store Pertamanya di Indonesia  

MOBITEKNO – Manjakan para gamer di Indonesia, Acer melakukan gebrakan dengan menghadirkan Predator Store pertamanya yang belokasi di Mangga Dua Mall, Jakarta. Hadirnya Predator Store ini sekaligus menjadi komitmen Acer untuk lebih dekat dengan hardcore dan enthusiast gamer di Tanah Air.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer menegaskan bahwa di dalam Predator Store konsumen atau pencinta game bisa secara langsung mendapatkan pengalaman dari beragam produk Acer Predator. Tak hanya sekadar berjualan, Predator Store juga menyajikan layanan purnajual on-site service.

"Kami ingin lebih dekat dengan para komunitas game di Indonesia. Salah satu strategi yang kami lakukan adalah dengan membuka pusat penjualan produk-produk Acer Predator yang pertama di Mall Mangga Dua, Jakarta. Tak hanya notebook gaming, kami juga menjual desktop gaming, proyektor dan tablet untuk kenyamanan bermain game," ujar Herbet.

Predator Store, yang berlokasi di Mangga Dua Mall, memiliki nuansa tekno dengan kombinasi warna khas merah dan hitam yang dominan. Di salah satu sudutnya terdapat experience zone, di mana para calon pelanggan Predator dapat merasakan kecanggihan, kenyamanan, kecepatan dan performa perangkat Predator series yang mumpuni.

Predator Store juga menawarkan produk-produk gaming lainnya, seperti Aspire V Nitro dan Aspire V15. Aspire V Nitro merupakan notebook gaming yang dilengkapi dengan desain elegan dan futuristik. Sedangkan Aspire V15 merupakan notebook gaming yang dirancang bagi casual gamers yang menginginkan pengalaman sensorik yang mendalam.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS