June 6, 2016

Flash Sale Flash Plus 2 di Lazada Dimulai 9 Juni 2016

Penulis: Desmal Andi
Flash Sale Flash Plus 2 di Lazada Dimulai 9 Juni 2016  

MOBITEKNO – Flash Plus 2 telah hadir di Indonesia. Smartphone dengan layar 5,5 inci dan memiliki bodi metal ini memiliki banyak fitur di dalamnya. Namun, setelah diluncurkan bukan berarti smartphone ini bisa langsung didapatkan oleh konsumen di Indonesia. Flash Plus akan menggandeng Lazada dan menjualnya melalui sistem Flash Sale. Dan penjualannya akan dimulai pada tanggal 9 Juni 2016.

Flash Plus 2 hadir dengan dua pilihan memori, yaitu 2 GB RAM dengan storage 16 GB dan 3 GB RAM dengan storage 32 GB. Dengan kelengkapan seperti sensor sidik jari, fast charging, hingga kameranya yang memberikan lampu flash LED di bagian depan dan belakang, Flash Plus akan dijual dengan harga terjangkau, yaitu Rp 1.999.000 untuk memori 2 GB dan Rp 2.299.000 untuk memori 3 GB.

“Banyak fitur menarik yang bisa didapat dari Flash Plus 2 ini,” ujar Yogi Babria, Direktur Operasi E-Commerce Mobile Internet TCL Communication. “Bahkan, sensor sidik jarinya mampu mengenall lebih ari satu jari sehingga dapat digunakan untuk membuka aplikasi-aplikai yang berbeda,” tambah Yogi.

Kehadiran Flash Plus memang menyasar ke kaum muda. Fitur-fiturnya sudah mendukung berbagai aktivitas padat penggunanya setiap hari. Bahkan, berkat fast charger-nya, baterai dapat diisi hingga 50 persen dalam waktu hanya 30 menit. Apalagi sejak berpisah dari Alcatel, Flash Plus membawa semangat ‘Young’, ‘Cool’, dan ‘Fun’ dalam sebuah smartphone.Jadi, selain untuk kaum muda yang aktif, smartphone ini juga membawa aplikasi-aplikasi yang keren dan nyaman untuk digunakan, seperti aplikasi DJ yang sudah menjadi aplikasi standar Flash Plus 2.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS