May 31, 2016

Flash Plus 2 Hadir di Indonesia, Bodi Metal Berharga Dua Jutaan di Lazada

Penulis: Desmal Andi
Flash Plus 2 Hadir di Indonesia, Bodi Metal Berharga Dua Jutaan di Lazada  

MOBITEKNO – Tidak perlu menunggu lama setelah TCL mengeluarkan Flash Plus 2, smartphone ini segera hadir di Indonesia. Penjualannya masih menggandeng e-commerce Lazada dengan sistem flash sale. Smartphone ini memiliki dua varian, yaitu RAM 2 GB dengan storage 16 GB dan RAM 3 GB dengan storage 32 GB. Rencananya, smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 1.999.000 untuk opsi RAM 2 GB dan Rp 2.299.000 untuk opsi RAM 3 GB.

Berbeda dengan kebanyaan smartphone berharga dua jutaan, Flash Plus 2 hadir dengan desain berbodi metal. Bahkan, cover metal tersebut dapat dilepas untuk memasukkan kartu SIM ke dalamnya. Dengan layar berukuran 5,5 inci, smartphone dengan OS Android 6.0 marshmallow ini memiliki resolusi layar 1920 x 1280 pixel dengan teknologi MiraVision 2.0 Full HD. Dengan begitu, Flash Plus 2 menawarkan pengalaman visual berkualitas tinggi. Dengan prosesor Helio P10 mediaTek MT6755M, kinerja smartphone dapat lebih ditingkatkan.

Tidak sekadar metal, Flash Plus 2 juga memiliki fitur penting lainnya seperti sensor sidik jari. Bahkan, fungsi sidik jari ini bisa mendeteksi dengan sangat cepat. Dengan waktu setengah detik, pengguna sudah bisa mengaktifkan smartphone dengan cepat. Pengguna pun bisa menggunakan lebih dari satu jari untuk membuka beberapa aplikasi berbeda.

“Tidak sekadar berbahan metal, Flash Plus 2 hadir dengan fungsi sidik jari yang sangat responsif. Sangat mudah untuk membuka beberapa aplikasi dengan jari yang berbeda,” ujar Yogi Babria, Direktur Operasi E-Commerce, Mobile Internet Group TCL Communication saat memaparkan keunggulan Flash Plus 2 di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan. “Covernya yang dapat dibuka-pasang membuat pengguna bisa mencabut kartu SIM dengan mudah,” tambah Yogi.

Dengan membawa jargon “Mobigraph”, Flash Plus 2 juga membawa tiga unsur penting untuk gaya hidup, yaitu young, cool, dan fun. Tidak heran, jika Flash Plus 2 juga menyempurnakan fungsi audio Hi-Fi, sehingga pengguna bisa melakukan berbagai proses audio dengan kualitas yang prima.

Dari sisi kamera, smartphone ini dibekai kamera belakang beresolusi 13 MP autofocus dan depan 5 MP. Menariknya, sama seperti seri sebelumnya, kamera depan juga dilengkapi dengan LED flash.

Tags: , ,


COMMENTS