April 6, 2016

Ini Dia Denah Ajang IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia Denah Ajang IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran  

MOBITEKNO – Ajang pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show akan dibuka pada esok hari, 7 April 2016 hingga 17 April 2016. Pihak penyelenggara dalam hal ini PT Dyandra Promosindo pun telah menyiapkan berbagai hal untuk menarik masyarakat berkunjung ke acara ini di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pada tahun 2016 ini, IIMS 2016 diikuti oleh banyak Agen Pemegang Merek, seperti Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota, yang akan menempati area baru Hall baru B3 dan C3.Sementara untuk Hall B dan C, area tersebut akan diisi oleh mobil-mobil premium seperti Audi, BMW, Garansindo, Mercedes-Benz, MINI, hingga Volkswagen. Sementara area outdoor tidak kalah menariknya karena Tata Motors dan BMW Motorrad akan meramaikannya dengan booth menarik.

Pameran yang akan berlangsung selama 11 hari ini bisa menjadi kesemptan emas bagi para produsen untuk berinteraksi dan bertransaksi langsung dengan para konsumen, Diharapkan, pasar otomotif yang beberapa bulan belakangan ini cukup lesu bisa tumbuh di acara ini.

Agar pengunjung tidak kesulitan saat berada di arrea pameran, berikut ini Mobitekno sertakan denah Floorplan pengisi event Indonesia Internasional Motor Show 2016 ini.

""

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS