December 5, 2016

Inilah Penawaran Alfacart.com Semarakkan Harbolnas 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Penawaran Alfacart.com Semarakkan Harbolnas 2016  

MOBITEKNO – Tak mau ketinggalan dengan pemain e-commerce lainnya, Alfacart.com juga turut menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional 2016. Lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com, Alfacart.com akan menggelar penawaran menarik pada tanggal 12 hingga 14 Desember 2016.

Tak hanya produk-produk yang masuk ke dalam Fashion, Alfacart.com juga akan memberikan penawaran menarik ini untuk produk-produk yang masuk ke dalam Groceries, Kamera & Elektronik, Gadget & Smartwatch, Rumah & Dapur hingga keperluan Bayi & Anak.

Lalu, penawaran seperti apa yang diberikan oleh Alfacart.com kepada konsumennya? Alfacart.com akan memberikan diskon hingga 88% plus 36%, plus ditambah lagi 15% dari sejumlah bank yang menjadi mitranya.

"Esensi partisipasi Alfacart.com di Hari Belanja Online 2016 adalah untuk turut mendorong meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja online," ujar Catherine Hindra Sutjahyo, CEO Alfacart.com.

Tak hanya itu, penawaran lainnya yang cukup menarik adalah Diskon Aja yang digelar bersama Permata Bank. Melalui program ini, Alfacart.com menyediakan voucher sebesar Rp.100.000 untuk pembelanjaan minimum Rp.1.000.000.

Untuk Diskon Aja digelar oleh Alfacart.com hingga tanggal 31 Desember 2016 dan dapat digunakan untuk pembelanjaan hampir semua kategori produk kecuali kategori makanan dan minuman.

Saat ini, layanan O2O dari Alfacart.com sudah dapat dinikmati oleh para pelanggan di hampir seluruh wilayah Indonesia. Untuk layanan pengambilan barang, pelanggan dapat melakukan di +8000 toko Alfamart. Sedangkan untuk pembayaran (pay at store) pelanggan dapat melakukannya di 12.389 toko Alfamart.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS