December 5, 2016

Di Harbolnas, Bukalapak Kembali Aktifkan Fitur Nego

Penulis: Eko Lannueardy
Di Harbolnas, Bukalapak Kembali Aktifkan Fitur Nego  

MOBITEKNO – Tak hanya memberi penawaran diskon besar-besaran, di ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 Bukalapak juga memperkenalkan fitur lawas yang pernah ada namun kembali dihadirkan, yakni fitur Nego.

Dijelaskan oleh Bayu Syerli, Vice President Marketing Bukalapak bahwa pada tiga tahun lalu fitur Nego memang sudah ada di Bukalapak. Namun, fitur tersebut dinonaktifkan karena banyak kekurangan ketika digunakan.

"Fitur Nego sebelumnya di Bukalapak banyak dikeluhkan oleh Pelapak dan juga konsumen. Untuk itulah, kami membenahinya dan kini fitur tersebut hadir untuk meramaikan Harbolnas 2016 di website dan aplikasi Bukalapak," ujar Bayu.

Ditambahkan oleh Bayu, fitur Nego yang kembali dihidupkan ini juga dijamin tidak ribet serta menyusahkan pelapak dan juga konsumen. Untuk penggunaannya pun juga cukup mudah.

Dalam penawaran Harbolnas 2016 yang akan digelar oleh Bukalapak mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2016, fitur Nego juga memberi kesempatan 3 kali untuk digunakan setiap harinya.

"Dalam melakukan nego harga, pengguna setiap harinya memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin di nego. Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya," tambah Bayu.

Ketika disinggung apakah fitur Nego ini akan hadir selamanya? Bayu menegaskan bahwa fitur ini memang cukup menarik bagi Pelapak dan konsumen. Namun, Bukalapak akan kembali menilai apakah fitur Nego ini nantinya hadir secara penuh di mobile apps-nya atau website-nya.

"Kami tentunya akan kembali mengevaluasi secara penuh kehadiran fitur Nego ini di ajang Harbolnas 2016 yang digelar oleh Bukalapak. Jelas kami menganggap, fitur Nego ini bisa memberi nilai lebih kepada Bukalapak," pungkas Bayu.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS