September 3, 2016

Resmi Berjabat Tangan, Iklan Perimeter Hankook Tire Muncul di Markas Besar Real Madrid

Penulis: Eko Lannueardy
Resmi Berjabat Tangan, Iklan Perimeter Hankook Tire Muncul di Markas Besar Real Madrid  

MOBITEKNO – Hankook Tire secara resmi menandatangani kontrak kerjasama dengan klub sepak bola Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu pada tanggal 31 Agustus lalu. Nantinya, di stadion tersebut iklan perimeter Hankook akan ditampilkan selama pertandingan berlangsung.

Selain Florentino Pérez selaku presiden dari Real Madrid, beberapa pemain utama juga turut bergabung dalam acara ini, yang mana Hankook juga turut menambahkan kerjasama ini ke dalam portfolio premiumnya di bidang pemasaran dan sponsorship cabang olah raga.

Perjanjian tersebut menandakan semangat bersama untuk menunjukkan inovasi dari ekuitas brand premium, melalui keberhasilan tim sepak bola Real Madrid yang dominan di ranah global, dan keunggulan teknologi Hankook Tire yang telah terbukti serta produk-produk premiumnya.

Kedua belah pihak saling memajukan investasi ke depan, strategi inovatif dan upaya yang konsisten bagi pelanggan dan para penggemar. Hankook Tire memiliki tujuan untuk meningkatkan pengenalan brand dan memperluas jejak pasar globalnya bersama dengan popularitas Real Madrid yang mendunia.

Kedua belah pihak saling menekankan pentingnya filosofi bersama dalam kerja sama ini, karena filosofi dan kepercayaan adalah hal paling krusial yang menjadi konsiderasi dalam memilih mitra tepat untuk sponsorship berskala besar. Real Madrid dan Hankook memiliki misi yang sama; menang melalui inovasi.

"Dengan ditandainya kerjasama strategis ini, Hankook dan Real Madrid akan melewati batu loncatan untuk meningkatkan reputasi kami sebagai brand premium. Tak hanya itu, kami ingin terus menjangkau masyarakat global dengan budaya kami, yaitu menang melalui inovasi di dalam bidang masing-masing." ujar ," ujar Hyun Shick Cho, Presiden Hankook Tire.

Perjanjian sponsor antara Real Madrid dan Hankook Tire tidak akan terbatas dalam pertandingan Primera División (Liga Spanyol Pertama), tetapi juga mencakup Copa del Rey Real Madrid (kompetisi sepakbola nasional Spanyol) serta pertandingan tuan rumah dan laga tandang.

Kepada 450 juta penggemar Real Madrid di seluruh dunia, Hankook akan secara aktif mengkomunikasikan filosofi brand, produk-produk inovatif, dan berbagai layanan melalui sejumlah promosi termasuk beragam aktivitas pemasaran yang berkolaborasi dengan pemain klub kelas dunia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS