December 1, 2016

Grab dan Tokyo Century Berkolaborasi, Sediakan Sewa Mobil untuk Mitra GrabCar

Penulis: Eko Lannueardy
Grab dan Tokyo Century Berkolaborasi, Sediakan Sewa Mobil untuk Mitra GrabCar  

MOBITEKNO – Grab jalin kemitraan strategis dengan Tokyo Century Corporation (Tokyo Century), perusahaan penyedia layanan finansial asal Jepang untuk berkolaborasi dalam opsi penyewaan kendaraan baru untuk para mitra pengemudi GrabCar di enam negara, termasuk Indonesia. Sebagai bagian dari kemitraan ini, Tokyo Century juga telah memberikan investasi strategis untuk Grab.

"Grab merasa sangat bangga dapat menghadirkan jaringan kendaraan terbesar untuk platform tumpangan apa pun di Asia Tenggara. Dan kami pun juga sangat senang dapat mengumumkan kemitraan ini dengan Tokyo Century. Tentunya, kerjasama ini akan membantu kami untuk memenuhi tuntutan pengguna Grab yang semakin tumbuh," ujar Ming Maa, President Grab.

Hal senada juga ditegaskan oleh Yasushi Yoshino, Senior Managing Executive Officer Tokyo Century. Ia mengatakan, "Pasar ridesharing Asia Tenggara tengah memasuki pertumbuhan yang pesat, dan kami sangat senang dapat berkecimpung dalam industri yang dinamis ini bersama Grab, yang jelas merupakan pemimpin pasar. Melalui kemitraan ini, kami akan mengakselerasi pertumbuhan bisnis kami di area mobilitas baru."

Saat ini, Grab menawarkan layanan kendaraan pribadi, ojek, taksi, dan layanan berbagi tumpangan di enam negara dan 34 kota di seluruh Asia Tenggara. 1 dari 4 penumpang menggunakan lebih dari satu jenis layanan. Terlebih lagi, Grab kini juga sudah menyediakan pembayaran non-tunai, GrabPay Credits yang lebih memberi kemudahan bagi penggunanya.

Untuk top-up GrabPay Credits pun Grab juga memberi kemudahan. Pengguna layanan ini bisa top-up lewat banyak channel, seperti mini market atau ATM sejumlah bank ternama. Saldo GrabPay Credits pun tersedia dalam beragam pecahan tetap, yakni mulai Rp 50.000, Rp 100.000, dan Rp 200.000.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS