December 1, 2016

CEO OLX Indonesia Dukung Harbolnas 2016, Ini Buktinya!

Penulis: Eko Lannueardy
CEO OLX Indonesia Dukung Harbolnas 2016, Ini Buktinya!  

MOBITEKNO – Dengan banyaknya penggemar belanja online di Indonesia, Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang akan diselenggarakan pada 12 – 14 Desember 2016, menjadi sebuah ajang tahunan yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. 

Pesta belanja online yang pertama kali hadir pada Desember 2012 ini pun akan diikuti oleh lebih banyak pelaku e-commerce. Panitia Harbolnas 2016 mencatat adanya kenaikan peserta hingga 35%.  

Sebagai salah satu pemain e-commerce di Indonesia, OLX menyampaikan dukungannya kepada para pelaku e-commerce dan masyarakat yang berpartisipasi.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Daniel Tumiwa CEO OLX Indonesia menegaskan hal itu. Ia mengatakan, "Bagi OLX, Harbolnas merupakan ajang belanja yang menyenangkan. Bahkan kami mendorong karyawan OLX untuk berbelanja di ajang itu."

Ditambahkan oleh Daniel, sebagai penyedia jasa iklan baris online, OLX tidak ikut memberikan diskon besar-besaran. Namun, masyarakat bisa memanfaatkan OLX untuk menjual barang-barang lamanya yang dimiliki sebagai modal berbelanja di Harbolnas.

OLX bahkan telah membuat ‘pemanasan’ menuju Harbolnas di kalangan pegawainya. Belum lama ini, OLX membuat mini garage sale, di kantornya. Aktivitas ini sengaja dilakukan sebagai ajang jual-beli barang-barang lama antar sesama pegawai OLX. 

"Kami ingin menunjukan kepada pegawai bahwa barang-barang lamanya dapat dijadikan dana untuk berbelanja saat Harbolnas. Sedangkan masyarakat dapat memanfaatkan platform OLX.co.id untuk keperluan serupa," tambah Daniel.

Pada kuartal ketiga tahun ini, OLX Indonesia juga merasakan adanya peningkatan transaksi hingga 1,6 juta. Tentu saja, ini sebuah keberhasilan yang positif di raih oleh OLX sebagai salah satu e-commerce di Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS