September 29, 2015

Alcatel Flash 2 Resmi Mendarat di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Alcatel Flash 2 Resmi Mendarat di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah sukses dengan memasarkan Alcatel Onetouch Flash Plus di Indonesia, kini Alcatel menghadirkan generasi penerusnya. Bertempat di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, pada hari ini (29/9/2015) Alcatel menghadirkan varian Flash 2 untuk pasar Indonesia.

Alcatel Flash 2 hadir dengan fitur kamera yang menjadi unggulannya. Alcatel memang ingin menekankan keunggulan pada sisi fotografi pada smartphone ini. Oleh sebab itu, Flash 2 didesain khusus untuk memberikan pengalaman mobile Photography (Mobigraphy) kepada konsumen setianya.

“Kami ingin membawa perangat kamera mobile terbaik di kelasnya untuk pasar Indonesia dan negara-negara lainnya,” kata Albert Wong, General Manager Alcatel Flash dalam sambutannya saat meresmikan smartphone ini. “Kami menawarkan kemudahan kepada pengguna untuk mengabadikan momen-momen terbaik mereka,”tambah Albert Wong.

Karena menonjolkan filosofi Mobigraphy, Alcatel Flash 2 tentu saja dibekali dengan fitur kamera yang mengagumkan. Dengan kemampuan kamera belakang 13 MP dan dipadukan sensor ISOCell dari Samsung, Alcatel Flash 2 dapat mengambil gambar dengan baik walau dalam kondisi cahaya minim sekalipun. Selain itu, ditambah fitur Phase Detection Autofocus, fokus gambar bisa didapat dengan sangat cepat.

Tidak hanya di kamera belakang, kamera depannya yang berkemampuan 5 MP memiliki fitur Profie Cam yang dapat membantu konsumen untuk berfoto Selfie atau Wefie dengn lebih nyaman. Bahkan, di kamera depan ini juga terdapat flash LED untuk membantu pencahayaan.

Guna menunjang performanya, Alcatel Flash 2 menggunakan prosesor Mediatek MT6753 1,3 GHz 8 core 64 bit. Ditambah dengan 2 GB SDRAM dan GPU Mali T720MP4, smartphone ini dapat menunjang tugas-tugas berat yang dilakukan setiap hari. 

Tidak hanya kamera dan prosesor, Alcatel Flash 2 juga menawarkan keunggulan-keunggulan lain untuk konsumen di Indonesia, tetapi dengan harga yang terjangkau. Untuk mendapatkan smartphone ini, Alcatel membanderolnya dengan harga Rp 1.999.000.

 

Tags: , ,


COMMENTS