June 29, 2015

Gulirkan Update iOS 8.4, Apple Mulai Sisipkan Layanan Apple Music

Penulis: Eko Lannueardy
Gulirkan Update iOS 8.4, Apple Mulai Sisipkan Layanan Apple Music  

MOBITEKNO – Kabar menarik datang dari Apple, salah satu raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat. Rencananya, Apple akan menggulirkan update iOS 8.4 pada tanggal 30 Juni 2015. Bersamaan dengan itu, lewat Beats 1, radio streaming milik Apple juga akan merilis Apple Music.

Seperti kita ketahui bersama, iOS 8.4 akan menyisipkan feature Apple Music ke dala sistem operasi mobile besutan Apple tersebut. Bagi pengguna yang tertarik memanfaatkan layanan streaming musik presmium ini, Apple akan menyajikannya secara cuma-cuma alias gratis selama tiga pertama. Setelah itu, layanan ini akan dikenakan biaya US$9,99 per bulan.

Tak hanya untuk perorangan, layanan ini juga disajikan oleh Apple untuk berlangganan secara berkelompok hingga enam orang. Harga yang ditawarkan adalah US$14,99 perbulan. Seiring dengan hadirnya layanan streaming musik tersebut, Apple juga menjanjikan untuk terus meningkatkan jumlah lagu atau musik yang ada.

Janji tersebut setidaknya langsung diungkapkan oleh salah satu eksekutif Apple, Eddy Cue lewat akun Twitter miliknya. Ia menegaskan saat nanti iOS 9 hadir yang juga mendukung layanan Apple Music, Apple berencana untuk meningkatkan lagu pada iTunes Match dari 25 ribu menjadi 100 ribu.

Tags: , , ,


COMMENTS