May 29, 2015

ThinkPad 10 Baru Hadir di Lenovo Tech World

Penulis: Desmal Andi
ThinkPad 10 Baru Hadir di Lenovo Tech World  

MOBITEKNO – ThinkPad 10 baru hadir dengan membawa komputasi tablet bisnis ke level yang lebih tinggi dengan peningkatan fitur, seperti ThinkPad Pen Pro. ThinkPad 10 ini memang ditujukan untuk para pebisnis yang ingin lebih fleksibel dalam beraktivitas.

ThinkPad 10 dipersenjatai dengan sistem operasi Windows 10 dan prosesor Intel  Atom Quadcore. Layarnya menggunakan teknologi IPS WUXGA beresolusi 1920×1200 pixel yang sudah memiliki Anti Glare Film guna meningkatkan visibilitas di bawah cahaya matahari.

Untuk kemudahan pengoperasian, Lenovo juga menyediakan ThinkPad Pen Pro (opsional). Pen ini memiliki kemampuan yang maksimal untuk bernavigasi di dalam browser sehingga akses antar-konten menjadi lebih menyenangkan. Didukung dengan aplikasi WriteIt, fungsi Pen dapat lebih maksimal.

“ThinkPad 10 ini merupakan yang terbaik di kelasnya karens berfokus pada inovasi dan merespon kebutuhan konsumen yang berbeda-beda,” ujar Luis Hernandez, Vice President ThinkPad Business Lenovo. “Sekarang pengguna yang paling mobile pun bisa menikmati kenyamanan terbaik dari tablet,” tambah Hernandez.

ThinkPad 10 juga mendukung jaringan 3G dan 4G LTE sehingga pengguna dapat terkoneksi dengan Internet di manapun mereka berada. Untuk faktor keamanan, ThinkPad 10 sudah dilengkapi dengan fasilitas Finger Print dan smartcard.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS