May 29, 2015

Teknologi Konektivitas dari Ford Smart Mobility Hadir dalam CES Asia

Penulis: Desmal Andi
Teknologi Konektivitas dari Ford Smart Mobility Hadir dalam CES Asia  

MOBITEKNO – Dalam gelaran CES Asia yang baru saja berlangsung di Shanghai China, Ford hadir dengan mengusung Ford Smart Mobility dalam booth-nya. Ford Smart Mobility yang menghadirkan generasi terbaru dari solusi konektivitas dalam mobil dihadirkan dan diperkenalkan kepada para pengunjung.

Ford Smart Mobility dirancang untuk mengantisipasi tren ekosistem transportasi masa depan. Sejumlah teknologi konektivitas tersebut diantaranya adalah SYNC 3, New Ford Focus yang baru saja diluncurkan, New Ford GT Supercar, dan pameran MyEnergi Lifestyle.

"Ford telah memperkenalkan inovasi terobosan selama lebih dari seratus tahun, dan inti dari hal ini selalu adalah niat untuk meningkatkan kehidupan jutaan orang di seluruh dunia," kata John Lawler, chairman and CEO, Ford China. "Semua aspek Ford Smart Mobility yang dipamerkan di CES Asia hari ini adalah yang terbaru dalam sejarah panjang meningkatkan pengalaman pengemudi dan memberikan mobilitas personal untuk massa," tambah Lawler.

Tahap pertama dari Ford Smart Mobility adalah serangkaian eksperimen yang membahas empat megatrend global, yaitu ledakan pertumbuhan penduduk, berkembangnya kelas menengah, masalah kualitas udara dan kesehatan masyarakat, serta perubahan sikap dan prioritas pelanggan. Dengan teknologi yang ada di Ford Smart Mobility, Ford berusaha untuk mengatasi tantangan-tantangan yang membatasi mobilitas personal.

 

Tags: ,


COMMENTS