May 22, 2015

Renault Megane Generasi Keempat Akan Tampil di Frankfurt Motor Show

Penulis: Desmal Andi
Renault Megane Generasi Keempat Akan Tampil di Frankfurt Motor Show  

MOBITEKNO – Pernyataan ini datang langsung dari LaurensVan Den Acker, bos Renault dari bagian desain. Tidak hanya tampil sebagai peserta pameran, Renaul sekaligus meluncurkan produk ini ke masyarakat umum.

Dengan kehadiran Renault New Megane, berarti mobil ini akan berkompetisi langsung dengan VW Golf dan Peugeot 308 di kelas yang sama. Mobil ini dibangun dengan basis arsitektur CMF, platform yang sama pada Nissan Pulsar. Dibangun dengan biaya produksi yang kompetitif, Renault New Megane akan tampil dengan bobot yang lebih ringan.

Rancangan mobil ini akan terlihat berbeda dengan model yang beradar saat ini. “Tampilan renault New Megane akan lebih seksi, lebih atraktif, dan lebih sporty dengan adanya teknologi baru di dalamnya,” kata van Der Acker seperti yang dikutip dari Carscoops.

Di sisi interior, Renault New Megane membawa banyak perubahan. Jumlah tombol dalam kabin akan dikurangi jumlahnya sehingga akses ke bagian infotainment menggunakan sistem layar sentuh pada layar 9 inci. Kualitas bahan pada bagian interior juga ditingkatkan dari model yang ada saat ini.

Tags: ,


COMMENTS