May 22, 2015

BMW Perkenalkan versi 435i ZHP

Penulis: Desmal Andi
BMW Perkenalkan versi 435i ZHP  

MOBITEKNO – Para konsumen BMW 4 series yang belum sempat melangkah ke M4 menjadi target BMW untuk versi 435i ZHP ini. Varian ini menawarkan serangkaian upgrade untuk kinerja yang tidak hanya berfokus pada aerodinamis, tetapi juga kenyamanan dalam berkendara.

Dengan mesin M performance, BMW 435i ZHP juga diberi paket ZHP yang meliputi body kit, shifter knob, suspensi, cam shaft, dan berbagai komponen untuk meningkatkan performanya. Mobil ini jugamemiliki lubang udara yang baru sehingga dapat menghasilkan tenaga hingga 335 HP.

Velg pada BMW 435i ZHP menggunakan ukuran 18 inci dengan palang V dengan sistem pengeraman empat piston pada ban depan dan dua piston pada ban belakang. Untuk transmisi, disediakan dua pilihan untuk konsumen, yaitu otomatis delapan percepatan dan manual enam percepatan. Sementara warna yang tersedia adalah Alpine White atau Black dan Black Sapphire Metallic.

BMW 435i ZHP diproduksi terbatas. BMW hanya menyediakan 100 unit dan mulai dipasarkan sekiotar bulan Juli 2015 dengan harga yang akan diumumkan tidak jauh dengan waktu peluncuran.

 

Sumber: LeftLaneNews

Tags: ,


COMMENTS