July 21, 2015

Hard Disk Portabel WD Kini Tampil dengan Kapasitas Lebih Besar

Penulis: Desmal Andi
Hard Disk Portabel WD Kini Tampil dengan Kapasitas Lebih Besar  

MOBITEKNO – Semakin banyaknya konten dari para konsumen WD membuat perusahaan ini merancang ulang kapasitas penyimpanan pada produk hard disk portabel buatannya, baik untuk PC maupun Mac. Kini, WD memiliki har disk portabel hingga ukuran 3 TB dalam varian My Passport Ultra dan Drive My Passport for Mac.

Hard disk ini memiliki kompatibilitas USB 3.0 sehingga dapat memberikan kecepatan transfer data hingga 5 gigabit per detik. Selain itu WD juga memberikan ftur keamanan enkripsi hardware AES 256 bit. Dengan fitur ini, jika My Passport Ultra jatuh ke tangan yang salah, enkripsi akan melindungi file, folder, foto, video, dan musik.

“Dengan lebih banyak foto yang diambil dari sebelumnya, sangat penting untuk memiliki solusi penyimpanan eksternal yang andal dan berkapasitas tinggi yang dapat dibawa kemana pun konsumen pergi,” ujar Tony Tate, General Manager dan Vice President of Content Storage Solution WD dalam rilisnya ke Mobitekno. “Generasi terbaru My Passport juga memberikan pengalaman backup otomatis yang mudah dengan enkripsi berbasis hardware dan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya,” tambah Tony Tate.

Generasi terbaru My Passport yang memiliki kapasitas 3 TB, 2 TB, 1 TB, dan 500 GB ini  juga hadir dalam empat warna yang menarik. WD juga sudah menyiapkan perangkat software pendukung built-in, yaitu Backup WD My Passport untuk kemudahan konsumen dalam melakukan transfer dan backup data.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS