November 20, 2015

Solusi Commvault Mendatang Berikan Perlindungan Data yang Lebih Aman

Penulis: Desmal Andi
Solusi Commvault Mendatang Berikan Perlindungan Data yang Lebih Aman  

MOBITEKNO – Keamanan data, terutama data besar yang tersimpan di dalam cloud, tentunya harus ditangani dengan cara yang benar. Hal inilah yang membuat Commvault sebagai perusahaan yang memberikan solusi perlindungan data, mengembangkan aplikasinya agar bisa berjalan lebih aman.

Untuk solusi generasi berikutnya, Commvault telah merancang aplikasi Commvault yang sudah terintegrasi sepenuhnya. Commvault Data Platform dan layanan data profesional akan memberikan perusahaan tingkat keterbukaan yang belum pernah ada sebalumnya. Dengan begitu, pelanggan akan diberikan pilihan yang fleksibel dalam infrastruktir, platform, komputasi, hingga penyedia penyimpanan.

“Software dan platform Commvault berikutnya dirancang secara unik untuk membantu pelanggan mengaktifkan data mereka sehingga dapat membuka informasi bisnis penting dan mendorong nilai baru dari investasi teknologi mereka,” ujar N Robert Hammer, Chairman, President dan CEO Commvault. “Untuk para pelanggan, platform baru kami memungkinkan untuk lebih baik lagi dalam mengelola tantangan dari gangguan, baik mereka yang ingin memindahkan data ke cloud, mengelola data di cloud, menyediakan akses aman ke data, menggunakan teknologi baru untuk mengganti sistem warisan, pindah dari sistem ekslusif tertutup ke yang terbuka, atau menjamin strategi manajemen data yang aman,” tambah Hammer.

Solusi baru yang diberikan Commvault ini mencakup berbagai inovasi dan semuanya dirancang untuk mendorong informasi bisnis tambahan dan nilai untuk pelanggan.

Tags: ,


COMMENTS