September 17, 2015

Ulang Tahun Ke-20, Beginilah ACE Indonesia Tebarkan Keceriaan

Penulis: Eko Lannueardy
Ulang Tahun Ke-20, Beginilah ACE Indonesia Tebarkan Keceriaan  

MOBITEKNO – Tertarik untuk bergembira bersama ACE Indonesia dalam perayaan ulang tahun ke-20? Anda bisa datang ke toko-toko ACE Indonesia terdekat pada tanggal 17 September hingga 25 Oktober 2015. Mengusung tema "Rayakan Pesta Kita", para pelanggan dapat menikmati beberapa promo menarik yang disajikan.

Tak hanya itu, ACE Indonesia juga akan menggelar acara bertajuk Pameran World Brand di ACE Indonesia Living World Alam Sutera, Tangerang. Acara ini sendiri mulai digelar pada tanggal 14 hingga 25 Oktober 2015. Banyak kejutan menarik yang akan disajikan oleh ACE Indonesia untuk pelanggan setianya.

Nana Puspa Dewi, Corporate Marketing Director Kawan Lama Ritail Group di hadapan sejumlah media, Kamis (17/9) menegaskan bahwa di hari jadinya yang ke-20, ACE Indonesia ingin mengajak konsumennya untuk juga bergembira. Tak hanya beragam acara menarik, ACE Indonesia juga sudah mempersiapkan hadiah yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

"Di ulang tahunnya ke-20, ACE Indonesia akan menggelar beragam acara menarik, seperti Pesta Lelang, Pesta 20 Produk Unggulan, Pesta Harga Spesial dan tak kalah menarik adalah Pesta Hadiah. Semua ini sengaja kami lakukan untuk mengajak semua konsumen juga merasakan kegembiraan yang sama," ujar Nana.

Penasaran dengan Pesta Hadiah yang diselenggarakan? Nana menambahkan bahwa ACE Indonesia telah menyiapkan beragam hadiah menarik untuk konsumennya. Ada Belanja Gratis untuk 20 pemenang, 100 Tiket perjalanan wisata ke Jepang, 10 smartphone Samsung Galaxy S6 serta ratusan ribu hadiah langsung lainnya.

"Keseruan Rayakan Pesta Kita tak berhenti sampai di situ. Kami juga menggelar sebuah kompetisi 20 tantangan untuk membuat foto atau video di ACE. Harapannya, kompetisi ini bisa menciptakan sense of belonging dengan ACE Indonesia yang menjadi brand favorit para pelanggannya," tambah Nana.

Aksi sosial (CSR) juga menjadi agenda perayaan ulang tahun ACE Indonesia ke-20 melalui kegiatan Donor Darah bersama PMI. Tak tanggung-tanggung, aksi sosial ini akan digelar di 20 kota besar di Indonesia mulai tanggal 17 September 2015 dengan tema "Menuju 20.000 Kantong Darah".

"Untuk melengkapi aksi sosial yang kami lakukan, ACE Indonesia juga telah menyumbangkan satu unit mobil ambulans yang diberikan kepada PMI Pusat. Di usianya yang ke-20 tahun, ACE Indonesia yang berada di bawah payung Kawan Lama Retail Group juga terus berupaya untuk melakukan lebih banyak aksi soisal agar lebih dekat dengan konsumennya di seluruh Indonesia," tutup Nana.

 

Tags: , , ,


COMMENTS