June 17, 2015

Qajoo Perkenalkan Kurusetra Versi Android

Penulis: Desmal Andi
Qajoo Perkenalkan Kurusetra Versi Android  

MOBITEKNO – Tidak sampai satu tahun, game strategi Kurusetra The Mighty War akhirnya mendukung sistem operasi Android. Game yang membawa suasana perang Baratayuda ini, sejak dirilis memang dikhususkan untuk Apple iOS.

Di versi Android ini, tidak ada yang berbeda baik dari sisi permainan maupun suasana game dengan versi iOS. Pengguna Android yang sempat memainkan game ini di perangkat Apple bisa langsung beradaptasi dengan cepat.  “Versi Android dari game Kurusetra ini kami harapkan dapat menjangkau lebih banyak pemain dan pencinta game di seluruh dunia khususnya di Indonesia,” kata Alexander Budiman (Alex), Founder dan CEO Qajoo Studio.

Selain merilis versi Android, Qajoo Studio juga melakukan peningkatan kinerja pada Kurusetra. Salah satu peningkatan tersebut adalah fitur “Edit Mode” yang bisa memberikan kesempatan pada pemain untuk bisa mengubah strategi sekaligus tampilan desanya dengan mudah.

Baik di versi Android maupun iOS, Kurusetra juga mendapat peningkatan fitur dalam hal permainan. Kini desa pada game bisa mendapatkan tambahan waktu ketika malam hari. Tak hanya itu, desa dalam Kurusetra juga mendapatkan tambahan musim, yaitu musim hujan. “Kami melakukan peningkatan yang sangat pesat pada versi iOS dan kemudian kami bawa dalam Kurusetra versi Android, mulai dari performance, loading game, hingga loading data leader board,” ujar Ariel, Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio.

Di versi Android, Qajoo Studio juga menambahkan fitur “Search Player” untuk memudahkan pemain mencari desa di luar daftar Top 100 player. Selain itu pemain yang tidak masuk dalam daftar Top 100 player diberikan peluang tambahan untuk mengumpulkan hadiah lain. Menariknya, kini Qajoo Studio juga memberikan event harian dan bulanan yang bisa disesuaikan dengan situasi yang ada di dunia nyata, seprti event khusus “Ketupat Mission” untuk menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

 

Tags: ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES