June 17, 2015

CliponYu Ajak Penggunanya Beramal di Bulan Ramadhan

Penulis: Eko Lannueardy
CliponYu Ajak Penggunanya Beramal di Bulan Ramadhan  

MOBITEKNO – Sambut Bulan Suci Ramadhan, CliponYu menggelar amal dan charity dengan menciptakan virtual gift bernuansa Ramadhan, seperti Ketupat, Beduk, Kurma dan sebagainya. Setiap viewer yang mengirim virtual gift tersebut kepada para host, CliponYu akan menyisihkan 50%-nya.

Menggandeng Dompet Dhuafa, nilai sebesar 50% dari virtual gift tersebut akan diberikan kepada ana-anak yatim piatu. Tak hanya itu, CliponYu juga akan menghadirkan lebih banyak cerita atau tips seputar Ramadhan dan Puasa.

Masih dalam suasana Ramadhan, CliponYu juga akan mengajak Iwa K, rapper kenamaan Indonesia untuk menjadi bintang tamu. Hadir pada hari Minggu, 21 Juni 2015 nanti, Iwa K akan langsung bercengkrama dengan pengguna CliponYu.

"Beberapa waktu lalu kami menggandeng selebriti papan atas, seperti Bisma dari SM*SH. Viewer yang chating langsung dengan salah satu personil boyband Indonesia tersebut sangat banyak, mencapai 4000 viewer. Kali ini, Iwa K yang kami beri kesempatan untuk bernostalgia di CliponYu," ujar Dina, Marketing Manager CliponYu.

Selain itu, CliponYu juga menghadirkan beberapa host baru. Salah satu host baru yang bergabung dengan CliponYu adalah Nungki Putri Ayu. Gadis cantik ini rela berhenti dari profesinya sebagai pramugari dan memilih jadi host di CliponYu.

"Lewat CliponYu saya bisa mendapatkan lebih banyak teman dan pekerjaan menjadi host juga tak banyak menyita waktu. Tak hanya itu, di layanan live streaming ini saya juga bisa memamerkan kemampuan yang dimiliki, salah satunya bernyanyi," ujar Nungki.

CliponYu sendiri adalah layanan live streaming talent show yang menghadirkan platform terbuka. Di sini, host dapat bercengkrama dengan para Clippers (viewer) sekaligus menunjukkan kemampuannya, seperti menyanyi, menari, memainkan alat musik dan sebagainya.

Di sisi Clippers, mereka dapat mengirimkan beberapa virtual gift yang ada kepada host. Tak hanya itu, mereka juga bisa bercengkrama lewat layar chatting yang tersedia. Terpenting, di CliponYu tidak diperbolehkan berbicara soal SARA dan pornografi.

Tags: , , ,


COMMENTS