January 19, 2017

Mengikuti Kesuksesan CliponYu, Kini Hadir HiClub di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Mengikuti Kesuksesan CliponYu, Kini Hadir HiClub di Indonesia  

MOBITEKNO – Satu lagi layanan live streaming broadcast hadir di Indonesia, HiClub. Melalui HiClub, memungkinkan penggunanya untuk menjalin keakraban dan persahabatan dalam sebuah komunitas yang kreatif.

Hadir di Indonesia, HiClub didukung penuh oleh CliponYu yang merupakan layanan live streaming pertama dan terbesar berbasis PC. CliponYu sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2014 lalu.

Ethan Liu, Project Director HiClub dihadapan sejumlah media di Jakarta, (19/1) menegaskan bahwa HiClub mengajak anak-anak muda Indonesia yang memiliki segudang ide untuk berani berbagi cerita inspiratif secara live di layanan ini.

"HiClub menantang kaum muda dinamis yang memiliki ide seru, gemar bersosialisasi serta kreatif untuk bergabung di layanan live streaming broadcast ini. Harapannya, inspirasi mereka bisa membawa perubahan yang positif untuk banyak orang," ujar Ethan.

Lalu, apa bedanya HiClub dengan CliponYu? Dijelaskan oleh Ethan bahwa layanan live streaming broadcast yang baru diperkenalkan ini bisa diakses secara mobile. Dengan begitu, pengguna bisa menikmati seluruh konten HiClub kapan saja dan dimana saja.

"CliponYu telah memiliki ribuan host sarat talenta serta jutaan penonton atau pengguna. Untuk melengkapi layanan tersebut, kami menghadirkan HiClub yang bisa dinikmati secara mobile oleh seluruh penggunanya," tambah Ethan.

Pengguna HiClub juga tak perlu khawatir dengan isi konten live streaming yang disajikan. Ethan menjanjikan bahwa di HiClub seluruh host tidak diperbolehkan untuk menyajikan konten yang berbau negatif.

Tertarik untuk menggunakan HiClub di smartphone Anda? Layanan live streaming broadcast ini sudah dapat diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Tags: , , ,


COMMENTS