June 11, 2015

Mau Bercengkrama dengan Bisma SM*SH? Ikutan SCS di CliponYu

Penulis: Eko Lannueardy
Mau Bercengkrama dengan Bisma SM*SH? Ikutan SCS di CliponYu  

MOBITEKNO – CliponYu semakin menunjukkan eksitensinya di Indonesia. Menghadirkan program baru bertajuk Star Chat Supries alias SCS, kali ini CliponYu menggandeng Bisma Karisma, personel slah satu boy band SM*SH. Rencananya, Bisma akan hadir sebagai host di SCS pada tanggal 13 Juni nanti.

Diungkapkan oleh Ken Tao, Project Director of CliponYu bahwa ini merupakan kesempatan emas bagi para fans Bisma dan SM*SH untuk bisa berinteraksi lewat CliponYu. Tak hanya itu, di sini nantinya beberapa lagu hit SM*SH juga akan diputar, seperti You Know Me So Well, Girl I Need You dan sebagainya.

Sebelumnya, program SCS di CliponYu juga diramaikan oleh beberapa selebritis papan atas Indonesia. Sebut saja Arie Dagienk dan Candil yang tayang pada tanggal 30 Mei lalu. Ada pula Devi, salah satu personel Cherrybelle yang tayang pada tanggal 6 Juni lalu.

Ditambahkan oleh Ken bahwa program SCS sengaja dibuat untuk menjembatani interaksi antara artis atau selebritis dengan penggemarnya secara langsung via dunia maya. Banyak hal menarik yang akhirnya bisa di dapat oleh para fans dan juga artis yang terlibat.

“Lewat program ini artis idola dapat memberikan beragam tips dan cerita tentang mereka. Sedangkan para penggemar dan viewer juga dapat bertanya kepada para artis idola mereka secara langsung. Dengan begitu, ini dapat menjadi sarana atau bentuk komunikasi yang dapat menghubungkan para penggemar dan para viewer kepada artis idola mereka," pungkas Ken.

CliponYu memang benra-benar jeli melihat pangsa pasar di Indonesia. Layanan online ini hadir diantara pesatnya persaingan dunia entertainment di Indonesia. CliponYu hadir dengan bisnis model baru yang belum ada dan mereka mencoba menggabungkan antara hiburan dan sarana internet untuk menyalurkan bakat-bakat masyarakat Indonesia.

Tags: ,


COMMENTS