January 22, 2016

Kolaborasi CliponYu dan Sony Music Indonesia, Boyong 8 Penyanyi jadi Host

Penulis: Eko Lannueardy
Kolaborasi CliponYu dan Sony Music Indonesia, Boyong 8 Penyanyi jadi Host  

MOBITEKNO – CliponYu terus memperlihatkan eksistensinya di Indonesia. Penyedia layanan live streaming show ini mengumumkan kerja samanya dengan Sony Music Entertainment Indonesia (Sony Music), (21/1). Kolaborasi ini akan menampilkan delapan artis papan atas yang berada di bawah payung Sony Music untuk menjadi host di CliponYu.

Kedelapan artis tersebut adalah Gita Gutawa, Fatin Shidqia Lubis, Marcello Tahitoe, GAC, Astrid, Melly Mono, Terry dan Mytha Lestari. Mereka dalam waktu dekat akan menghibur pengguna CliponYu secara live-streaming dan juga berinteraksi dengan para penggemarnya. Nantinya, selama airing di CliponYu, mereka akan membagikan pengalaman, tips dan berinteraksi secara personal.

Ken Tao, Project Director CliponYu di hadapan sejumlah media di Jakarta menegaskan bahwa dirinya menyambut gembira bisa bekerja sama dengan label musik ternama di Tanah Air, Sony Music. Dirinya juga begitu optimis bahwa kolaborasi ini dan hadirnya delapan artis yang sudah disebutkan bisa menyedot perhatian viewer CliponYu.

"Saat ini jumlah pengguna CliponYu sudah mencapai lebih dari 4 juta orang. Harapannya, dengan kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi kedua belah pihak, baik CliponYu maupun Sony Music. Seperti kita ketahui, kedelapan penyanyi yang akan menjadi host di CliponYu memiliki fans yang tak sedikit. Tentunya, ini akan menjadi sebuah hiburan yang menarik," ujar Ken Tao.

Hal senada juga ditegaskan oleh Alexander Sancaya, Managing Director dari Sony Music. Ia memandang bahwa CliponYu adalah layanan yang relevan dengan era anak muda sekarang. Tak hanya itu, layanan ini juga bisa menjadi sarana alternatif untuk memperkenalkan talenta-talenta yang dimiliki oleh Sony Music.

"Kami berharap kerja sama ini terus berlanjut dan saling memberikan keuntungan, baik untuk Sony Music, CliponYu, artis atau penyayi dan juga para fans. Interaksi ini bisa lebih positif karena komunikasi pun bisa berlangsung dua arah. Tak hanya itu, layanan ini juga bisa menjadi sarana alternatif untuk kami menginformasikan banyak hal kepada semua penikmat musik di Tanah Air," ujar Sancaya.

CliponYu sendiri adalah layanan live streaming talent show yang menghadirkan platform terbuka. Di sini, host dapat bercengkrama dengan para Clippers (viewer) sekaligus menunjukkan kemampuannya, seperti menyanyi, menari, memainkan alat musik dan sebagainya. Terpenting, di CliponYu tidak diperbolehkan berbicara soal SARA dan pornografi.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS