June 11, 2015

Hippo Gulirkan Produk Baru di ICS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Hippo Gulirkan Produk Baru di ICS 2015  

MOBITEKNO – Hippo yang ada di bawah bendera PT My Rasch Indonesia, salah satu penyedia aksesoris untuk gadget kembali meramaikan gelaran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015. Mengangkat tema "Rise & Shine", Hippo menghadirkan beragam produk terbaru dan penawaran atau promo menarik bagi pengunjung pameran.

Ada pun produk terbaru yang ditawarkan adalah Saphire (Tempered Glass), screen protector untuk beragam smartphone; Caby, kabel untuk kebutuhan data transfer dan charger; serta tiga power bank dengan beragam pilihan kapasitas. Ketiga power bank terbaru yang diperkenalkan adalah Luna 9000 mAh, Slick 5000 dan Slick 10000.

Yosia Nitiatmadja, Marcom Manager PT My Rasch Indonesia menegaskan bahwa seluruh produk terbaru yang ditawarkan memiliki beberapa keunggulan. Tak hanya itu, di gelaran ICS 2015 kali ini Hippo juga mkembali memasarkan produk-produk tersebut dengan harga menarik untuk pengunjung.

"Jika Anda berulang tahun dan tertarik membeli power bank Hippo Snow White 2 6000 mAh, Anda dapat memperoleh diskon hingga 75% dan cukup membayar dengan harga Rp140.000. Penawaran lainnya, Trade in. Di sini, pengunjung bisa menukarkan power bank yang lama untuk ditukar dengan produk Hippo. Anda akan kami diberikan harga spesial," ujar Yosia.

Tak berhenti sampai di situ, ada penawaran diskon sebesar 35% untuk pembelian semua produk Hippo. Promo ini akan digulirkan setiap hari selama gelaran ICS 2015 hingga akhir pekan nanti. Ada pula promo Buy 1 Get 1 untuk pembelian power bank Minca 11.200 mAh dan konsumen bisa membawa pulang Hippo Snow White 2.

Ditambahkan oleh Yosia, untuk lebih dekat dengan konsumennya, Hippo juga sudah menyediakan Hippo Care sebagai pusat layanan dan service untuk pelanggan. Selain di Jakarta, hingga saat ini sudah ada 20 Hippo Care yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Tertarik untuk mendapatkan promo yang ditawarakan oleh Hippo, Anda bisa segera datang ke ICS 2015 dan singgah ke Main Lobby M6 A. Di sanalah booth Hippo berdiri. Selamat berbelanja!

Tags: , ,


COMMENTS