September 10, 2015

Penyelenggara Bangkok International Motor Show Akan lebih Terlibat dalam IIMS 2016

Penulis: Desmal Andi
Penyelenggara Bangkok International Motor Show Akan lebih Terlibat dalam IIMS 2016  

MOBITEKNO – Dengan tetap menggunakan konsep The Essence of Motor Show, gelaran Indonesia International Motor Show 2016 tetap akan bekerjasama dengan penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS). Bahkan, kerjasama yang sudah dilakukan sejak IIMS 2015 kemarin akan lebih ditingkatkan sehingga lebih menghibur pengunjung yang datang.

BIMS sendiri merupakan salah satu pameran otomotif terbaik di dunia yang mampu menyedot pengunjung hingga 1,4 juta orang. Salah satu bagian dari BIMS yaitu Grand Prix international (GPI) Thailand bahkan sudah merancang dan membahas berbagai hal untuk gelaran IIMS 2016.

“Yang utama buat Dyandra adalah menghelat pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia seperti selama ini, sekaligus menjadi destinasi wisata di kota Jakarta,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Rasa optimis untuk penyelenggaraan IIMS tahun depan juga diutarakan oleh Dr. Prachin Eamlumnau selaku Chairman GPI. Menurut Dr. Prachin, dengan banyaknya pengalaman GPI yang sudah puluhan tahun di bisnis otomotif, ada banyak hal yang bisa diadopsi Dyandra untuk dikembangkan dalam aktivitas di IIMS 2016.  Bahkan, Chairman GPI ini berkeyakinan IIMS nantinya bisa meraup hingga sejuta pengunjung, jika melihat angka populasi kendaraan di Indonesia yang sangat besar.

“Angka sejuta itu menurut beliau. Namun, tahun depan atau mungkin tahun depannya lagi baru bisa meraup sejuta pengunjung, itu baru sekadar harapan kami. Kami sendiri belum memasang target baru,” tutup Hendra.

Tags: , , , ,


COMMENTS