September 7, 2015

Inilah Daya Tarik LG G4 Stylus yang Dibanderol Hanya Rp3 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Daya Tarik LG G4 Stylus yang Dibanderol Hanya Rp3 Jutaan  

MOBITEKNO – Setelah sukses merilis G4 di Tanah Air, LG kembali memasarkan satu smartphone terbarunya, LG G4 Stylus. Menariknya, LG memasarkan smartphone 5,7 inci ini dengan harga terjangkau, yakni Rp2.999.000. Lalu, apa daya tarik smartphone ini?

Di bawah jargon “See Bigger NOTE Better”, LG G4 Stylus merupakan varian baru LG G4 yang menyasar pada pasar lebih luas. Layar paling lebar, kenyamanan dengan pena stylus dan sensor kamera besar menjadi spesifikasi andalan.

Dari sisi perangkat keras, LG G4 Stylus memiliki layar 5,7 inch dengan resolusi High Definition. Layarnya yang lebar ditambah pena stylus memberi rasa nyaman bagi penggunanya untuk mendokumentasikan banyak hal.

Kamera utamanya 13 MP telah dibekali dengan fitur Laser Auto Focus. Fitur ini sangat diandalkan untuk menangkap objek yang akan dipotret dengan lebih cepat. Sedangkan kamera depannya 5 MP sudah lebih dari cukup untuk berselfie ria.

Dukungan lainnya yang turut disematkan oleh LG ke dalam smartphone ini adalah pemanfaatan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 (LG H635) plus prosesor octa core dengan clock speed 1,4 GHz.

LG juga menempatkan internal storage sebesar 8 GB. Jika dirasa kurang, pengguna masih bisa memanfaatkan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 128 GB. Semua itu juga dipadukan dengan baterai berkekuatan 3000 mAh.

Dua fitur pencatat digital yang biasa ditemui dalam smartphone premium LG pun hadir menjadi andalannya, yakni QuickMemo+ dan Smart Keyboard. LG G4 Stylus sendiri bakal ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu Metallic Silver dan Floral White.

 

Tags: , , ,


COMMENTS