June 4, 2015

Garda Mobile Otocare: Asuransi Astra Berbasis Android dan iOS

Penulis: Adhi Pratama Putra
Garda Mobile Otocare: Asuransi Astra Berbasis Android dan iOS  

MOBITEKNO -Dengan moto “Peace of Mind In your Pocket”,  Asuransi Astra Garda Mobile Otocare secara resmi diperkenalkan kepada para pelanggan Garda Oto dan masyarakat umum pada tanggal 3 Juni 2015 di Plaza Senayan, Jakarta. Dengan platform Android dan iOS, Otocare dapat di-download di Google Playstore dan Apple App Store.

Ada banyak fitur dan informasi yang dapat ditemukan dalam aplikasi Otocare ini. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah pengingat polis asuransi, servis berkala, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK, hingga estimasi biaya harian untuk kebutuhan bahan bakar. Informasi-informasi tersebut dihimpun dalam satu kategori bernama “Reminder”.

Selain Reminder, ada satu kategori lagi, yaitu “NearMe” yang dapat memberikan informasi berguna di sekitar lokasi. Informasi yang disediakan seperti lokasi kantor cabang Astra, Garda Center, rumah sakit, apotek, supermarket, SPBU, hingga posko mudik khusus untuk masa lebaran.

Sesuai dengan moto dari Otocare, aplikasi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan tenang disaat berkendara, termasuk dalam situasi darurat.

.

Tags: , ,


COMMENTS