September 1, 2015

Airin Aisyah Menjadi Miss Auto Show GIIAS 2015

Penulis: Desmal Andi
Airin Aisyah Menjadi Miss Auto Show GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Gaikindo international Auto Show 2015 sudah berakhir. Pameran otomotif yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang ini banyak menyuguhkan mobil-mobil terbaru, termasuk mobil untuk kebutuhan di masa yang akan datang.

Hadirnya mobil-mobil baru di setiap booth pun tampil lebih menarik lagi dengan adanya para Sales Promotion Girls dengan paras yang cantik. Namun, ternyata tidak hanya menonjolkan kecantikan saja, wanita-wanita ini memiliki pengetahuan yang baik mengenai produk yang dijualnya, termasuk pengetahuan seputar dunia otomotif. Hal ini bisa dilihat dalam pemilihan Miss Auto Show 2015.

Mereka yang terpilih dalam ajang Miss Auto Show 2015 merupakan para SPG terpilih dari setiap booth. Gelar Miss Auto Show tentu menjadi portofolio yang bagus buat mereka. Ketatnya proses seleksi yang dilakukan oleh pabrikan mobil pun tercermin dari betapa kompetitifnya aura persaingan untuk menjadi SPG terbaik di gelaran GIIAS dan dianugerahi gelar sebagai Miss Auto Show.

Oleh sebab itu, setelah melalui persaingan ketat dan penilaian juri, terpilih sebagai Miss Auto Show  2015 adalah Airin Aisyah dari booth Daihatsu. Airin adalah alumnus IAIN Syarif Hidayatullah di Ciputat, Jakarta. Ia terlihat santun, terpelajar, bahkan terkesa religious ketika menjawab pertanyaan dari beberapa juri.Dengan menyandang Miss Auto Show, Airin berhak mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta.  

Kontes Miss Auto Show ini memiliki tujuh kategori di dalamnya. Selain Airin sebagai pemenang. Ketujuh kategori yang sudah dipilih dari pihak penyelenggara GIIAS 2015 dapat dilihat berikut ini.

  1. Miss Auto Show: Airin Aisyah dari Daihatsu.
  2. Miss Auto Show Favorit Pilihan Pengunjung: Tennia Gloria dari Toyota.
  3. Miss Auto Show First Runner-up: Adisty dafri Mercedez-Benz.
  4. Miss Auto Show Second Runner-up: Violla Rebecca dari Suzuki.
  5. Miss Auto Show Fotogenic: Jean Girsang dari Daihatsu.
  6. Miss Auto Show Congeniality: Rani dari Hyundai.
  7. Miss Auto Show Otomotif: Chintya Christi dari Ford.
Tags: , , ,


COMMENTS