May 31, 2024

Redmi 13 Tiba di Indonesia 5 Juni Mendatang, #AutoGlowUp dengan Teknologi Canggih, Intip Bocoran Speknya!

Penulis: Rizki R
Redmi 13 Tiba di Indonesia 5 Juni Mendatang, #AutoGlowUp dengan Teknologi Canggih, Intip Bocoran Speknya!  

MobiteknoXiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang terkenal dengan smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), kembali menggebrak pasar dengan inovasi terbarunya. Kali ini, Xiaomi menghadirkan Redmi 13 yang siap diluncurkan pada 5 Juni 2024. Kehadiran smartphone ini dipastikan akan memenuhi kebutuhan pengguna dengan fitur-fitur canggih yang menjanjikan pengalaman #AutoGlowUp.

Mengusung semangat inovasi dari seri-seri sebelumnya, Redmi 13 hadir dengan teknologi kamera beresolusi tinggi 108MP dan 3x in-sensor zoom. Terobosan ini merupakan yang pertama kalinya hadir di segmen smartphone entry-level dari Redmi.

Fitur unggulan ini menjamin pengalaman fotografi melalui Redmi 13 yang luar biasa, dengan hasil jepretan yang tajam dan detail, memastikan setiap momen yang diabadikan menjadi lebih istimewa.

Redmi 13

Pengalaman Teknologi Terbaru dengan Redmi 13

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, menyatakan, “Xiaomi sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang, terus berusaha memberikan produk yang menyesuaikan dengan kebutuhan para pengguna,”

“Dengan hadirnya Redmi 13, kami berharap dapat memberikan pengalaman teknologi terbaru dengan harga sebenarnya kepada para pengguna, terutama generasi #AlwaysReady, yang lebih jauh dapat membantu mereka semakin percaya diri dalam kehidupan sehari-hari,”

IMG 20240531 WA0009 1 scaled

Selain inovasi pada produk, Xiaomi juga memberikan jaminan layanan purna jual yang luas dan mudah diakses. “Kami terus berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual yang luas, tersebar di lebih dari 300 titik di seluruh Indonesia. Dengan garansi produk yang berlaku dalam jangka waktu yang panjang, yaitu 15 bulan untuk produk Redmi, kami memastikan konsumen akan mendapatkan pengalaman terbaik selama menggunakan produk-produk dari Xiaomi,” tambah Wentao Zhao.

Redmi 13

Bagi kalian yang penasaran dengan kehebatan Redmi 13, jangan lewatkan peluncuran resminya pada 5 Juni 2024. Ikuti terus kanal media sosial resmi Xiaomi Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini seputar peluncuran ini dan berbagai promosi menarik lainnya. Xiaomi sekali lagi membuktikan komitmennya dalam menghadirkan teknologi inovatif yang terjangkau bagi semua kalangan. Bersiaplah untuk #AutoGlowUp dengan Redmi 13, smartphone yang menggabungkan kualitas dan harga terbaik di kelasnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS