June 27, 2024

Anniversary Free Fire ke-7 Hadirkan Event Seru dan Hadiah Menarik

Penulis: Rizki R
Anniversary Free Fire ke-7 Hadirkan Event Seru dan Hadiah Menarik  

MobiteknoFree Fire, salah satu game battle royale terpopuler di dunia merayakan ulang tahunnya yang ke-7, mulai 26 Juni 2024. Anniversary Free Fire ke-7 menyajikan rangkaian event menarik yang dirancang untuk mengajak para Survivors bernostalgia dan berpesta, Free Fire akan menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan. Dari kembalinya Mini Peak (Bermuda), senjata klasik, bundle spesial, video musik baru, hingga perayaan offline, semuanya akan menjadi sajian istimewa di Anniversary Free Fire ke-7 ini.

Tak sekadar perayaan Anniversary Free Fire ke-7, mereka juga akan merilis patch update terbaru: Patch 7th Anniversary. Pembaruan ini menghadirkan optimasi permainan yang membuat mode Clash Squad lebih adil. Selain itu, karakter baru bernama Kassie akan hadir, bersama dengan dua senjata baru: FGL-24 dan Heal Pistol-Y.

Hadiah Menarik dan Event Seru Anniversary Free Fire ke-7

Anniversary Free Fire ke-7

Dalam perayaan kali ini, Mini Peak Old akan hadir kembali sebagai floating island spesial. Di mode Battle Royale, pemain bisa menggunakan Memory Portals untuk masuk ke Mini Peak Old, mengumpulkan Memory Points, dan mendapatkan loot berisi senjata klasik seperti MP40, M1887, dan Vector.

Sementara itu, di mode Clash Squad, pemain bisa secara acak ter-teleportasi ke Mini Peak pada ronde ke-5 atau ke-6, dibekali dengan Gloo Wall, dan mendapatkan senjata klasik melalui Supply Gadget.

Free Fire akan membagikan berbagai hadiah menarik mulai 26 Juni 2024. Mulai dari bundle dengan efek spesial, skill skin 7th Anniversary Free Fire, hingga skin AC80. Selain itu, event Gloo Wall Relay akan memberikan Gloo Wall spesial 7th Anniversary secara gratis pada 28 Juni 2024 bagi pemain yang menyelesaikan misi tertentu.

2 Free Fire 7th Anniversay Special event in BR

Untuk melengkapi kemeriahan, Free Fire juga akan memberikan hadiah gratis melalui event Wish & Win yang berlangsung dari 28 Juni hingga 15 Juli 2024. Hadiah termasuk official merchandise Free Fire, headphone gaming, smartphone, TWS & power bank, smartwatch, dan iPhone 15. Pemain hanya perlu mengumpulkan token Wish & Win untuk mengikuti undian, semakin banyak token, semakin besar peluang menang.

Patch Update 7th Anniversary juga menghadirkan berbagai mode seru, seperti mode First Person Perspective (FPP) untuk Clash Squad, mini BR di Mini Peak Old (12 pemain), dan Zombie Graveyard (4-5 pemain).

4 Free Fire 7th Anniversay Animation keyart

Untuk menambah semarak perayaan, Free Fire akan merilis theme song dan video musik terbaru yang dibawakan oleh Idol Group JKT48. Ini adalah kolaborasi kedua JKT48 dengan Free Fire setelah merilis lagu “Feel The Fire” pada 2022.

Pesta Anniversary Free Fire ke-7 adalah momen yang tepat bagi para Survivors untuk merayakan kebersamaan dan menikmati berbagai event menarik. Dengan banyaknya hadiah dan pembaruan yang ditawarkan, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dalam keseruan!

Tags: , , , , , ,


COMMENTS