February 26, 2024

Gandeng Pendekar United, Piala by.U 2024 Mencari Juara Baru Futsal Indonesia, Daftar Sekarang!

Penulis: Rizki R
Gandeng Pendekar United, Piala by.U 2024 Mencari Juara Baru Futsal Indonesia, Daftar Sekarang!  

Mobitekno – by.U kembali mempersembahkan seri pertandingan futsal bergengsi, Piala by.U 2024, yang membuka peluang bagi anak muda Indonesia untuk meraih impian menjadi pemain olahraga profesional. Pergelaran prestisius ini bakal digelar di 19 lokasi di seluruh Indonesia, melibatkan 912 sekolah di 82 kota/kabupaten sepanjang Februari hingga November 2024.

Piala by.U 2024 menegaskan komitmen perusahaan dalam membangkitkan ambisi dan potensi generasi muda melalui olahraga. Piala by.U 2024 #PialabyUxPendekar menghadirkan kolaborasi dengan Pendekar United Futsal Club besutan Atta Halilintar dan Federasi Futsal Indonesia.

Perjalanan Roadshow Piala by.U 2024 akan mencakup berbagai lokasi, dimulai dari Jawa Barat Series hingga laga penutup Piala by.U Jakarta Series. Registrasi dapat dilakukan melalui pialabyu.com.

Piala by.U 2024

Dalam rangkaian acara Roadshow, akan diselenggarakan Coaching Clinic bersama mantan pemain Timnas Futsal atau pelatih Liga Pro untuk peserta Piala by.U di tingkat SMP dan SMA, serta Community Fun Match dan Mini Competition untuk menggelorakan semangat anak muda dan komunitas futsalnya.

Head of by.U Riko Ringgoanto, mengungkapkan, “Selaras dengan komitmen penyediaan layanan internet untuk anak muda, tahun ini by.U kembali hadir lewat program Piala by.U yang merupakan salah satu upaya kami dalam mewadahi minat dan bakat di bidang olahraga dengan semangat ‘Wujudkan Mimpimu’,”

“Sebagai pialanya anak muda, Piala by.U yang telah hadir selama 3 tahun terakhir ini telah menjadi bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga perayaan mimpi dan aspirasi. Melalui berbagai kegiatan positif dan keseruan dalam seri pertandingan futsal pelajar bergengsi tingkat nasional ini, by.U berharap dapat semakin menggelorakan ambisi dan potensi anak muda Indonesia untuk meraih prestasi terbaik,” ungkap Riko.

Piala by.U 2024

“Indonesia, dengan 30% penduduknya berada dalam segmen millenials, mengakar pada elemen fundamental gotong royong masyarakat. Passion point yang kuat di kalangan masyarakat adalah menjadi enabler yang bersifat digital. Piala by.U 2024 tidak hanya berskala nasional, tetapi juga menjadi piala bagi anak muda Indonesia. Tujuan kami adalah mewujudkan impian mereka menjadi pemain futsal profesional melalui kegiatan ini. Dengan adanya Piala by.U 2024, kami dapat terlibat secara langsung dengan pengguna kami, mengaktifkan mereka dalam kompetisi yang membanggakan,” papar VP Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.

Piala by.U 2024 Berbeda dengan Edisi-edisi Sebelumnya

Salah satu hal yang membuat Piala by.U 2024 begitu istimewa adalah:

– Kolaborasi dengan UMKM Lokal: by.U melibatkan UMKM lokal untuk turut serta dalam acara ini, menciptakan sinergi positif dalam komunitas.
– Paket-paket Khusus: by.U menyediakan paket-paket khusus yang menarik untuk peserta dan penonton.
– Booth Interaktif: perusahaan mempersiapkan booth interaktif dengan permainan seru untuk menambah keseruan acara.
– Jingle Piala by.U 2024: by.U juga merancang jingle khas Piala by.U 2024 agar lebih mudah diingat dan meninggalkan kesan yang mendalam.

Piala by.U 2024

Para pemenang kompetisi futsal di setiap lokasi akan menerima piala, medali, sertifikat, dan sejumlah dana pembinaan. Mereka juga berkesempatan untuk bermain di Liga Futsal Pro bersama Pendekar United melalui talent scouting oleh panitia. Selain itu, Piala by.U 2024 juga akan menampilkan beragam aktivitas seru, seperti Mini Games Competition dan Bazaar UMKM & Modern Market.

Dengan dukungan oleh by.U yang menawarkan paket terjangkau dan jaringan broadband terdepan, acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga perayaan mimpi dan aspirasi bagi anak muda Indonesia. Jadi, mari saksikan dan dukung keseruan Piala by.U 2024, yang ditayangkan secara langsung di pialabyu.com, IndiHomeTV Channel All Play Entertainment, MAXstream, dan Goal Kampung. Ayo wujudkan impianmu melalui futsal!

Tags: , , , ,


COMMENTS