January 22, 2024

Ditunjuk Sebagai Country Manager NetApp Indonesia, Hal Ini yang Menjadi Strategi Michael Thiotrisno di 2024

Penulis: Rizki R
Ditunjuk Sebagai Country Manager NetApp Indonesia, Hal Ini yang Menjadi Strategi Michael Thiotrisno di 2024  

MobiteknoNetApp®, perusahaan infrastruktur kecerdasan data terkemuka (NASDAQ: NTAP), telah mengumumkan penunjukan Michael Thiotrisno sebagai Country Manager untuk NetApp Indonesia. Memegang peran baru, Michael akan menjadi ujung tombak dalam merancang dan melaksanakan strategi bisnis dan operasional NetApp di Indonesia.

Michael Thiotrisno tidak hanya akan menjadi pemimpin operasional NetApp di Indonesia, tetapi juga akan memfokuskan upayanya pada pengembangan ekosistem pelanggan dan jaringan mitra perusahaan di tanah air. Langkah ini diambil untuk memberikan solusi yang sesuai dan mendukung perusahaan-perusahaan dalam mengatasi tantangan dan kebutuhan unik mereka.

NetApp Indonesia

Andrew Sotiropoulos, Senior Vice President and General Manager, NetApp Asia Pacific, menyambut baik penunjukan Michael. Ia mengatakan, “Dengan senang hati kami menyambut Michael sebagai Country Manager untuk NetApp Indonesia. Pengalaman Michael yang luas, ditambah dengan strategi yang berfokus pada pelanggan, akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan kami dan mempercepat upaya transformasi digital berbagai perusahaan lokal,”

“Di bawah kepemimpinan Michael, saya yakin NetApp Indonesia dapat semakin mengukuhkan posisinya sebagai penyedia solusi manajemen data terdepan di Indonesia,” ujar Sotiropoulos.

Strategi NetApp Indonesia di bawah Komando Michael Thiotrisno

Michael Thiotrisno_NetApp Indonesia

Menanggapi penunjukan tersebut, Michael Thiotrisno menyatakan, “Ini merupakan periode yang sangat penting bagi Indonesia mengingat bagaimana adopsi TI terus dipercepat dan ekonomi digital dikembangkan dengan pesat di Asia Tenggara,”

“Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia ke tingkat berikutnya, penerapan strategi pengelolaan data holistik akan menjadi kunci bagi setiap perusahaan. Dengan posisi NetApp di garis terdepan dalam inovasi data, suatu kehormatan bagi saya untuk dapat bergabung dengan tim yang luar biasa ini,” ungkap Michael.

Michael Thiotrisno membawa keahlian dan pengalaman yang luas dalam industri teknologi Indonesia, mencakup hampir dua dekade. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Managing Director dan Country Product & Sales Director di Hewlett Packard Enterprise (HPE). Selama 18 tahun di HPE, Michael memainkan peran penting dalam mendukung organisasi-organisasi di Indonesia untuk mencapai terobosan digital, terutama dalam mendorong agenda transformasi edge-to-cloud.

Komputasi cloud

Dengan penunjukan Michael Thiotrisno sebagai Country Manager, NetApp Indonesia menegaskan komitmennya untuk terus berperan sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi kecerdasan data yang mendukung pertumbuhan dan transformasi digital di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS