August 20, 2024

Pintu Pro Web Bidik Trader Profesional, Hadir dengan Fitur Lebih Canggih Dukung Aktivitas Trading

Penulis: Rizki R
Pintu Pro Web Bidik Trader Profesional, Hadir dengan Fitur Lebih Canggih Dukung Aktivitas Trading 

MobiteknoPintu Pro Web dari aplikasi crypto all-in one, PINTU (PT Pintu Kemana Saja) secara resmi telah diperkenalkan. Inovasi terbaru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman investasi dan trading terbaik bagi penggunanya, khususnya trader profesional.

Ya, Pintu Pro Web dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para trader profesional dengan berbagai tools dan fitur canggih yang memaksimalkan profitabilitas. Chief Marketing Officer (CMO) PINTU, Timothius Martin, mengungkapkan bahwa antusiasme pengguna terhadap Pintu Pro sangat besar. Hal ini mendorong PINTU untuk segera merilis Pintu Pro Web yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan.

“Respons user sangat luar biasa dengan hadirnya fitur Pintu Pro, sehingga mendorong kami untuk mempercepat rilis fitur lanjutan yaitu Pintu Pro Web. Fitur baru Pintu Pro Web dilengkapi berbagai tools yang lengkap, canggih, dan memiliki banyak sekali keunggulan untuk memaksimalkan profitabilitas bagi trader pro,” ujar Timo.

Pintu Pro Web

Pintu Pro Web dinilai hadir di saat yang tepat, di tengah momentum bull market dan peningkatan jumlah investor crypto di Indonesia.

Fitur Unggulan Pintu Pro Web

Pintu Pro Web hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang dirancang untuk mendukung aktivitas trading para profesional, di antaranya:

1. Dashboard All-in-One: Menyediakan grafik monitoring nilai aset, tabel lokasi portofolio, riwayat aktivitas pengguna, hingga berita terbaru dalam satu dashboard yang mudah diakses.

2. Charting Tool Terlengkap: Dilengkapi dengan super charting tool TradingView, Pintu Pro Web memudahkan dan mempercepat analisis teknikal bagi para trader.

3. Tipe Order Canggih: Memenuhi kebutuhan trading dengan tipe order canggih seperti Post Only, Good-Till-Canceled (GTC), Immediate-or-Cancel (IOC), dan Fill-or-Kill (FOK).

4. Order Book Real-Time: Menyajikan tampilan order book dengan likuiditas yang dalam secara real-time, memberikan informasi yang dibutuhkan untuk pengambilan keputusan trading yang tepat.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna, PINTU memberikan penawaran spesial selama bulan Agustus 2024. Pengguna Pintu Pro dan Pintu Pro Web yang telah melakukan verifikasi Know Your Customer (KYC) dapat menikmati layanan ini dengan 0% biaya maker dan taker.

Berdasarkan data dari Badan Pengawas Berjangka Perdagangan Komoditi (BAPPEBTI), hingga Juni 2024, terdapat lebih dari 20 juta investor crypto di Indonesia. Sementara itu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat transaksi aset crypto di Indonesia sepanjang tahun 2024 telah mencapai Rp301,75 triliun, mencerminkan pertumbuhan yang signifikan.

crypto

“Pertumbuhan investasi crypto yang eksponensial ini perlu diimbangi dengan inovasi dari berbagai pihak seperti halnya PINTU yang menyediakan layanan aplikasi crypto all-in-one untuk memberikan kemudahan berselancar di dunia crypto. Ini juga membuktikan bahwa perusahaan crypto lokal mampu menghadirkan inovasi terbaik dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia,” tambah Timo.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2020, PINTU telah membuktikan dirinya sebagai platform unggulan bagi investor crypto di Indonesia. Selain Pintu Pro, PINTU juga menawarkan dua fitur utama lainnya:

1. Aplikasi PINTU: Dikhususkan untuk investor pemula, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur seperti Pintu Earn, PTU Staking, Limit Order, dan Auto Dollar-Cost Averaging (DCA).

2. Pintu Web3 Wallet: Wallet crypto yang memudahkan akses ke berbagai aset crypto, koleksi non-fungible token (NFT), serta berinteraksi dengan berbagai Decentralized Applications (dApps), platform Decentralized Finance (DeFi), dan Decentralized Exchange (DEX).

Pintu Web3 Wallet

Melalui Pintu Pro Web, PINTU terus memperkuat posisinya sebagai platform crypto all-in-one terdepan di Indonesia, menghadirkan solusi investasi yang lengkap dan inovatif bagi semua lapisan pengguna, dari pemula hingga profesional.

Tags: , , , ,


COMMENTS