January 20, 2024

Acer Nitro 17 Resmi Dirilis dengan Prosesor Intel Core Generasi ke 14 & Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series

Penulis: Rizki R
Acer Nitro 17 Resmi Dirilis dengan Prosesor Intel Core Generasi ke 14 & Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series  

Mobitekno – Acer baru saja merilis aptop gaming terbaru mereka, Acer Nitro 17 (AN17-72). Laptop ini tak hanya dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik, tetapi juga cocok untuk pekerjaan dan multitasking saat bepergian. Acer Nitro 17 (AN17-72) sudah dibekali prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series terbaru, yang akan menawarkan kinerja yang luar biasa.

Tak cuma merilis Acer Nitro 17, pada kesempatan yang sama, Acer juga mengumumkan kehadiran 2 router gaming terbaru yang sudah mendukung teknologi Wi-Fi 7 terbaru dari Qualcomm. Router Predator Connect X7 5G CPE yang sudah mendukung teknologi 5G dan Wi-Fi 7 menjanjikan koneksi wireless yang stabil dan cepat serta minim gangguan seperti koneksi berkabel.

Acer Nitro 17: Semua Bisa Merasakan Pengalaman Gaming Terbaik

Acer Nitro 17

Acer Nitro 17 (AN17-72) menawarkan layar 17 inci dengan resolusi QHD dan refresh rate hingga 165 Hz, memberikan pengalaman visual yang tajam dan mulus. Dengan dukungan NVIDIA Advanced Optimus, laptop ini menjanjikan peningkatan stabilitas frame saat bermain gim kompetitif.

Dilengkapi sistem pendingin terbaik, NitroSense™ software, dan sistem operasi Windows 11, Acer Nitro 17 memastikan pengalaman gaming terbaik di platform PC, konsol, atau cloud.

Acer Nitro 17 didukung oleh prosesor Intel Core i7 terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 Laptop GPU, memberikan kombinasi ideal untuk gamer casual dengan harga terjangkau. Dengan teknologi DLSS 3.5 dan dukungan ray tracing, pengguna dapat menikmati pengalaman gaming paling mendalam.

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM DDR5 5600 Mhz hingga 32 GB dan penyimpanan SSD PCIe NVMe hingga 2 TB, memastikan kinerja maksimal dalam bermain, bekerja, dan berkreasi.

Acer Nitro 17

Fitur AI bawaan, Microsoft Copilot, dapat diakses dengan mudah melalui tombol Copilot di keyboard, membantu pengguna menyelesaikan tugas dengan lebih cepat. Acer Nitro 17 juga menawarkan kualitas suara premium dengan dukungan Acer PurifiedVoice™ 2.0 dan speaker DTS:X® Ultra. Webcam Acer PurifiedView’s™ AI dengan fitur eksklusif seperti automatic framing dan eye-contact meningkatkan pengalaman komunikasi.

Laptop ini dilengkapi dengan NitroSense untuk mengatur performa, memonitor suhu laptop, dan menyesuaikan pencahayaan keyboard. Dengan konektivitas Wi-Fi 6E, port Thunderbolt™ 4, HDMI 2.1, dan Ethernet Killer DoubleShot™ Pro E3100G, Acer Nitro 17 memenuhi semua kebutuhan pengguna modern.

Predator Connect Router: Koneksi Serba Cepat dengan Wi-Fi 7 Terbaru

Predator router T7

Acer juga memperkenalkan dua router gaming terbaru dengan dukungan teknologi Wi-Fi 7 terbaru dari Qualcomm. Router Predator Connect X7 5G CPE menyajikan koneksi wireless yang stabil dan cepat dengan dukungan teknologi 5G dan Wi-Fi 7, mengurangi gangguan seperti kabel.

Predator Connect T7 Wi-Fi 7 Mesh Router menawarkan kecepatan 2x lebih tinggi dari Wi-Fi 6 dan mengurangi latensi, memberikan koneksi yang lebih stabil dan konsisten. Router ini dapat diintegrasikan dengan sistem mesh multi unit, memastikan performa yang stabil di seluruh area.

Acer merangkum keunggulan dengan memadukan teknologi terbaru dan inovasi desain dalam Nitro 17 dan router Predator Connect, membawa pengalaman gaming dan konektivitas ke level baru bagi para pengguna yang menginginkan yang terbaik.

Tags: , , , ,


COMMENTS