September 18, 2024

Pestapora Bareng IM3, Konser Lebih Simpel dan Kejutan Kolaborasi Musik Global

Penulis: Desmal Andi
Pestapora Bareng IM3, Konser Lebih Simpel dan Kejutan Kolaborasi Musik Global 

Mobitekno – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 kembali mendukung industri musik di Indonesia dengan menggelar acara Pestapora bareng IM3. Pada Pestapora tahun ini, IM3 mengajak para penggemar musik menikmati konser yang lebih mudah diakses serta pengalaman tak terlupakan, lengkap dengan berbagai fasilitas menarik. Pelanggan IM3 mendapatkan kemudahan seperti jalur masuk Express, jaringan yang stabil, dan pengalaman imersif di booth “Stasiun IM3”. IM3 juga memberikan Kartu Perdana dengan kuota 6GB + 3GB bagi 2.500 penonton. Festival Pestapora kali ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 70 ribu pengunjung, sehingga IM3 telah memaksimalkan kapasitas jaringan di seluruh area acara untuk memastikan pelanggan tetap terhubung dan aktif di media sosial.

IM3 juga menggelar program pencarian bakat Collabonation Talent Hunt yang berlangsung sejak Agustus 2024. Ribuan peserta dari berbagai wilayah Indonesia, mulai dari kota hingga pedesaan, mengikuti audisi ini. Empat peserta terbaik telah dipilih, yakni grup band Normatif dari Jakarta, The Venyamin dari Padang, Fani Sulf sebagai solois dari Bima, dan Resky Nuralyah sebagai solois dari Makassar.

Untuk pertama kalinya, IM3 mempertemukan talenta Collabonation Talent Hunt asal NTB dengan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia melalui kolaborasi daring yang diselenggarakan di panggung Pestapora. Ini menjadi bagian dari komitmen IM3 dalam menyediakan jaringan optimal, membuka kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk berprestasi di kancah internasional, sekaligus menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya.

Ritesh Kumar Singh, selaku Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan bahwa komitmen IM3 bukan hanya menyediakan jaringan, tetapi juga menjadi penggerak bagi industri musik di Indonesia. Dengan kolaborasi di Pestapora dan program Collabonation Talent Hunt, serta dukungan jaringan yang kuat, IM3 ingin memberdayakan generasi muda dan membawa musik Indonesia ke tingkat global, sejalan dengan visi besar Indosat.

Sementara itu, Festival Director Pestapora, Kiki Aulia Ucup, menyatakan bahwa kolaborasi dengan IM3 telah banyak memberikan kontribusi dalam menjadikan Pestapora sebagai ajang yang dinanti setiap tahunnya. Tahun ini, IM3 tidak hanya memberikan berbagai fasilitas untuk pengunjung, tetapi juga menyediakan panggung bagi finalis Collabonation Talent Hunt untuk menunjukkan bakat mereka.

Pestapora
Pestapora digelar 3 hari penuh

Pestapora dengan Stasiun IM3 yang Ikonik

Beragam fasilitas disediakan di booth “Stasiun IM3”, yang terinspirasi dari konsep stasiun kereta sebagai tempat istirahat. Di sini, penonton dapat menikmati kenyamanan seperti charging station, photo spot dengan efek visual yang menarik, serta penawaran khusus berupa Freedom Internet HOT PROMO dengan tambahan kuota TikTok dan hadiah langsung mulai dari Rp 25.000.

Selain itu, IM3 juga menghadirkan IM3 Postpaid Executive Lounge, yang menyediakan kenyamanan ekstra bagi pengguna IM3 Postpaid dengan fasilitas seperti ruangan ber-AC, kursi pijat, sofa nyaman, hingga minuman segar gratis. Ada juga Gerai IM3 yang menawarkan berbagai layanan, termasuk eSIM dan promo menarik bagi pengguna IM3 Postpaid.

IM3 mengundang generasi muda untuk merasakan keseruan Pestapora pada tanggal 20, 21, dan 22 September 2024 di Gambir Expo dan Hall 02 JIEXPO Kemayoran. Informasi lebih lanjut mengenai keseruan Pestapora dan Stasiun IM3 bisa diakses melalui situs im3.id/pestapora.



COMMENTS