June 17, 2024

Program GASPOL Castrol: Saban, Pengemudi Ojek Online Raih Hadiah Utama Toyota Kijang Innova Zenix

Penulis: Rizki R
Program GASPOL Castrol: Saban, Pengemudi Ojek Online Raih Hadiah Utama Toyota Kijang Innova Zenix  

Mobitekno – Pelaksanaan program GASPOL Castrol (Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol) telah usai, dan salah satu momen paling membahagiakan adalah saat Saban, seorang pengemudi ojek online, berhasil membawa pulang hadiah utama berupa Toyota Kijang Innova Zenix yang disponsori oleh Castrol Indonesia.

Selama berjalannya program GASPOL Castrol yang telah diikuti oleh 150.000 pembeli oli Castrol, terpilih 4 (empat) pemenang hadiah unit motor Yamaha NMAX 155, 8 (delapan) pemenang hadiah iPhone 14 dan 15.000 (lima belas ribu) pemenang total hadiah langsung saldo elektronik atau pulsa sebesar 600 juta rupiah yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia.

Terpilihnya para pemenang tersebut menjadi sebuah pembuktian, masyarakat pengguna motor telah beralih dan mempercayakan oli Castrol sebagai pilihan yang tepat untuk kendaraan mereka.

“Kami bersyukur GASPOL Castrol telah menarik atensi pengguna motor untuk mengikuti program ini. Jutaan orang telah merasakan performa dan perlindungan terbaik dari oli motor Castrol, serta menerima manfaat program GASPOL Castrol. Kini pemenang Grand Prize telah terpilih dan mendapatkan 1 (satu) unit mobil All New Kijang Innova Zenix,” ujar Augustnine Adrianto, Marketing director Castrol Indonesia.

Gaspol Castrol

Proses pengundian hadiah utama yang dihadiri Kementerian Dinas Sosial (KEMENSOS), perwakilan Castrol dan disaksikan oleh notaris, membuktikan keseriusan Castrol mengapresiasi konsumen. Terbukti dengan Saban asal Jakarta yang telah terpilih dan berhak membawa pulang hadiah utama.

“Benar-benar nggak nyangka berhasil menang dan dapat apresiasi dari Castrol. Akhirnya saya bisa punya mobil berkat Castrol,” ungkap Saban pemenang hadiah utama 1 (satu) unit mobil All New Kijang Innova Zenix di program GASPOL Castrol. Menurutnya, sejak pakai Castrol POWER1 terbukti meningkatkan akselerasi serta melindungi mesin motor secara optimal.

Pada acara pemberian hadiah utama di Jakarta, 16 April lalu, Castrol Indonesia tidak hanya merayakan kesuksesan program GASPOL Castrol, tetapi juga mengumumkan persiapan program lanjutan yang menarik untuk konsumen motor di seluruh Indonesia, yaitu GASPOL Castrol Mandalika (GCM).

GASPOL Castrol Mandalika (GCM) – Kesempatan Menonton MotoGP 2024

IMG 20240617 WA0007

GASPOL Castrol Mandalika (GCM) dirancang untuk masyarakat dan pengikut akun media sosial Castrol. Program ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menonton MotoGP Mandalika 2024 yang akan berlangsung pada bulan September. Pemenang dengan poin tertinggi akan mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke Lombok dan merasakan langsung sensasi adrenalin dari balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Tidak perlu banyak syarat atau pembelian khusus untuk bisa ikut serta dalam GCM. Menurut Ekza Novtiano, Product & Brand Manager PT Castrol Indonesia, masyarakat cukup melakukan beberapa langkah mudah: komen, like, dan share konten MotoGP bertanda GCM di akun Instagram @castrolbikersid. Poin akan terkumpul secara kumulatif.

Namun, untuk mereka yang ingin mengumpulkan poin lebih cepat, ada cara lain. Membeli produk Castrol seperti Castrol POWER1, POWER1 Ultimate, dan Castrol Activ, lalu mengirimkan bukti pembelian (invoice) kepada admin, akan memberikan tambahan 100 poin secara langsung.

IMG 20240617 WA0010

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut

Untuk ikut serta dalam GCM, masyarakat bisa langsung mendaftar melalui link yang tersedia di bio akun Instagram @castrolbikersid. Semua informasi lengkap dan mekanisme program GCM akan terus diperbarui di akun Instagram resmi Castrol Indonesia. Pastikan untuk memantau terus agar tidak ketinggalan kesempatan menarik ini.

Program GASPOL Castrol Mandalika menawarkan kesempatan emas bagi para penggemar MotoGP di Indonesia untuk menyaksikan langsung balapan kelas dunia ini. Jangan lewatkan peluang ini, ikuti petunjuknya dan raih kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman luar biasa ini.

IMG 20240617 WA0009

Dengan program-program inovatif seperti GASPOL Castrol dan GASPOL Castrol Mandalika, Castrol Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan nilai tambah bagi konsumennya, sekaligus memperkuat hubungan dengan komunitas motor di Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS