June 17, 2024

Gebrak INACON 2024, Sekuya Saga, Anime MOBA Akan Dirilis Pada Akhir 2024

Penulis: Rizki R
Gebrak INACON 2024, Sekuya Saga, Anime MOBA Akan Dirilis Pada Akhir 2024  

MobiteknoSekuya, perusahaan gaming web3 anime terdepan, membuat gebrakan besar di Indonesia Anime Con (INACON) 2024 dengan pengumuman spektakuler bahwa pada akhir tahun 2024, mereka akan merilis versi Alpha yang sangat dinantikan dari Sekuya Saga. Pengumuman ini, yang disampaikan oleh Joshua Budiman, Co-founder & CEO Sekuya, disambut dengan antusiasme oleh para penggemar anime yang hadir.

Debut versi Alpha Sekuya Saga menandai keterlibatan signifikan dari komunitas games dan dunia MMORPG. Salah satu sorotan utama adalah pengenalan karakter ikonik bernama Starla yang diperankan oleh Linssyaa. Aktivasi ini diharapkan dapat meningkatkan animo dan antusiasme para penggemar yang ingin mengetahui lebih banyak tentang pengalaman gaming web3 inovatif yang dikembangkan oleh Sekuya.

Interaksi dengan Linssyaa sebagai Starla memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi para peserta, yang membawa hype ke ratusan cerita Instagram selama dua hari acara.

Sekuya Saga

Sekuya Saga Bawa Pengalaman Baru di MOBA

Indonesia Anime Con (INACON) adalah acara besar yang merayakan budaya anime. Konvensi ini mengumpulkan penggemar dari berbagai penjuru untuk berinteraksi dengan berbagai aspek anime, termasuk game, cosplay, merchandise, dan pengalaman interaktif.

INACON 2024 menarik sejumlah besar peserta dan melibatkan banyak nama besar seperti Square Enix dengan Final Fantasy VII Rebirth, Weird Genius, JKT48, INFIA, dan banyak lagi.

Joshua Budiman, CEO Sekuya, mengungkapkan“Kami sangat senang dengan respons luar biasa yang kami terima di Indonesia Anime Con 2024. Antusiasme dan dukungan dari komunitas memperkuat komitmen kami untuk berinovasi dan memberikan pengalaman gaming yang luar biasa,”

“Sekuya Saga bertujuan untuk menghadirkan pengalaman baru di MOBA melalui gaya Anime dan pertempuran cepat. Kami percaya semua orang di sini dapat memiliki impian dan Sekuya dapat menjadi tempat untuk bersama-sama membangun impian tersebut,”

Booth Sekuya menjadi salah satu sorotan utama di INACON 2024. Menampilkan Linssyaa, sosok yang dicintai di komunitas anime dan menjadi karakter idola dari Sekuya Multiverse, booth Sekuya menarik kerumunan besar dan menciptakan pengalaman imersif bagi para penggemar. Pengalaman booth interaktif termasuk kesempatan untuk bertemu dengan tim inti Sekuya, pratinjau eksklusif Sekuya Multiverse, kolaborasi dengan Radical Motorsport, dan koleksi badge Sekuya Passport x INACON.

Sekuya Saga

Sekuya Inacon 2024 image3 scaled

Booth Sekuya dirancang untuk meniru pengalaman memasuki multiverse Sekuya dengan desain futuristik seperti ruang angkasa, pola grid yang berkelanjutan, dan properti meteor. Booth ini mencerminkan suasana luar angkasa dan menggabungkan warna merek Sekuya, menciptakan lingkungan yang memikat dan imersif.

“Kami pikir Sekuya adalah permainan yang unik dan menarik. Setiap universe di Sekuya memiliki konsep yang beragam dan menarik yang tercermin dalam pilihan warna dan bentuk yang khas,” jelas Iwan, perwakilan dari tim Smpl Studio.

Debut Sekuya di INACON 2024 menandai tonggak penting dalam perjalanan perusahaan untuk merevolusi industri gaming melalui inovasi yang didorong oleh komunitas. Sekuya menantikan untuk melanjutkan keterlibatannya dengan para penggemar dan membawa lebih banyak perkembangan menarik ke ruang gaming anime web3.

Dengan respons positif dan antusiasme tinggi yang ditunjukkan pada INACON 2024, kehadiran Sekuya Saga di industri gaming terlihat cerah dan penuh potensi untuk mengubah cara kita bermain dan berinteraksi dalam dunia game.

Tags: , , , , ,


COMMENTS