May 14, 2024

Telkomsel Siap Dampingi Jemaah Haji 2024, Koneksi Lancar, Komunikasi Nyaman di Tanah Suci

Penulis: Rizki R
Telkomsel Siap Dampingi Jemaah Haji 2024, Koneksi Lancar, Komunikasi Nyaman di Tanah Suci  

MobiteknoTelkomsel, sebagai pelopor inovasi dalam industri telekomunikasi, terus menghadirkan solusi produk dan layanan yang unggul, sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis. Menyambut jumlah total jemaah haji yang mencapai yang mencapai 241.000 jemaah pada musim haji 2024, penyedia layanan telekomunikasi ini telah menyiapkan beragam inisiatif untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jemaah haji dalam menjalin silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Tanah Air.

Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto, menegaskan komitmen Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital berkualitas bagi para jemaah haji selama berada di Tanah Suci.

Melalui produk unggulan seperti Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, serta berbagai layanan tambahan seperti GraPARI Makkah dan Posko Layanan Haji, Telkomsel berupaya memberikan kemudahan kepada para jemaah haji agar tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia tanpa kendala, sehingga dapat fokus dalam menjalankan ibadah haji dengan khidmat.

Telkomsel

“Kami terus menciptakan terobosan melalui inovasi produk dan layanan yang memberikan nilai tambah, serta berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci,” jelas Danang dalam siaran resmi yang diterima redaksi Mobitekno, Senin (13/5).

Ragam Produk Telkomsel untuk Para Jemaah Haji

Paket RoaMAX Haji merupakan salah satu inisiatif yang dapat dinikmati oleh para jemaah haji menggunakan layanan Prabayar maupun Pascabayar Telkomsel Halo. Dengan harga terjangkau mulai dari Rp450 ribu, paket ini dilengkapi dengan kuota internet hingga 23 GB, kuota telepon hingga 250 menit, dan kuota SMS hingga 250 pesan.

Produk Layanan Telkomsel Musim Haji 2024 3 scaled

Pelanggan juga dapat memilih masa aktif yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Aktivasi Paket RoaMAX Haji dapat dilakukan melalui berbagai saluran, mulai dari layanan UMB *266*15# hingga aplikasi MyTelkomsel.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh Paket RoaMAX Haji adalah kemudahan dalam penggunaan tanpa perlu melakukan pergantian SIM card, reservasi aktivasi paket hingga tiga bulan sebelum keberangkatan, jaringan unggul di seluruh operator di Arab Saudi, layanan pelanggan 24 jam berbahasa Indonesia, serta kemampuan untuk tetap terhubung dengan berbagai aplikasi penting seperti media sosial, perbankan, dan layanan kesehatan.

Selain Paket RoaMAX Haji, mereka juga menghadirkan eSIM RoaMAX yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses layanan komunikasi internasional. Dengan harga Rp150 ribu, pelanggan eSIM Telkomsel dapat menikmati kuota data roaming 10 GB dengan masa berlaku 7 hari, serta aktivasi instan yang dapat digunakan di lebih dari 85 negara di seluruh dunia.

Produk Layanan Telkomsel Musim Haji 2024 1 scaled

Untuk memastikan kebutuhan komunikasi pelanggan terpenuhi selama beribadah haji di Tanah Suci, Telkomsel telah mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi, serta menghadirkan Posko Layanan Haji di 14 titik embarkasi di Indonesia. Posko Layanan Haji di Indonesia akan melayani berbagai kebutuhan informasi dan aktivasi produk serta layanan sebelum jemaah haji berangkat ke Tanah Suci.

Dukungan Telkomsel dalam menyediakan ragam produk dan layanan yang menyeluruh diharapkan dapat memberikan kemudahan akses komunikasi dan digital yang handal bagi para jemaah haji, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah haji dengan fokus dan kembali pulang ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji Mabrur.

Tags: , , , ,


COMMENTS