July 9, 2024

Telkomsel Awards 2024, Merayakan 29 Tahun Penuh Prestasi dan Kreativitas

Penulis: Rizki R
Telkomsel Awards 2024, Merayakan 29 Tahun Penuh Prestasi dan Kreativitas 

Mobitekno – Telkomsel, akan kembali menggelar Telkomsel Awards 2024. Acara penghargaan tahunan ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-29 Telkomsel dan mengapresiasi karya serta prestasi para talenta inspiratif selama setahun terakhir (Juni 2023 – Juni 2024). Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mendukung perkembangan industri kreatif digital di Indonesia.

Telkomsel Awards 2024 akan memberikan penghargaan kepada para talenta kreatif di berbagai bidang, antara lain musik, film/seri, konten digital, komedi, dan esport. Ada enam kategori nominasi yang bisa dipilih oleh masyarakat, serta satu kategori Lifetime Achievement. Berikut adalah kategori-kategori tersebut:

1. Favorite Solo Singer

2. Favorite Esports Team

3. Favorite Digital Movie/Series Talent

4. Favorite Comedian

5. Favorite Digital Talkshow Content

6. Favorite Group/Duo

7. Lifetime Achievement

Telkomsel Awards 2024

Kategori Lifetime Achievement diberikan kepada individu yang telah memberikan kontribusi signifikan dan berkelanjutan terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, mengungkapkan, “Telkomsel Awards 2024 menjadi wujud nyata komitmen kami dalam membuka semua peluang keseruan, terutama dalam momen ulang tahun Telkomsel yang ke-29 ini,”

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menyaksikan dan merayakan malam penghargaan ini, yang tidak hanya akan menjadi ajang apresiasi bagi talenta kreatif tanah air tetapi juga momen kebersamaan yang penuh inspirasi. Melalui acara ini, kami berharap dapat terus mendorong kemajuan ekosistem industri kreatif digital Indonesia agar semakin berkembang dan berinovasi, menghadirkan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.” ungkap Kang Ami sapaan karib Abdullah Fahmi.

Proses Voting Telkomsel Awards 2024

Telkomsel Awards Announcement 6 scaled

Telkomsel membuka kesempatan bagi para pelanggan untuk memilih talenta terbaik di Telkomsel Awards 2024. Voting dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel atau situs tsel.id/votingawards2024. Pelanggan dapat memberikan satu suara untuk setiap kategori setiap hari selama periode 8 – 17 Juli 2024.

Pengumuman pemenang dan penyerahan penghargaan akan dilakukan pada acara puncak Telkomsel Awards 2024 yang akan berlangsung di Indonesia Arena Jakarta pada Rabu, 17 Juli 2024.

Telkomsel Awards 2024 dapat disaksikan secara online melalui YouTube Telkomsel, MAXstream, dan Allplay Ent. mulai pukul 19:30 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan melalui saluran TV nasional SCTV dan aplikasi Vidio, acara ini akan disiarkan mulai pukul 21:30 WIB.

Telkomsel Awards 2024 akan dimeriahkan oleh berbagai performer terkenal seperti Rina Nose, Desta, Vincent, Teddy Adhitya, Sal Priadi, Praz Teguh, El Rumi, Dicky Difie, Assia Keva, Albert Fakdawer, Yura Yunita, Tulus, RAN, Maliq & D’Essentials, JKT48, Isyana Sarasvati, dan NIKI.

Selain itu, acara ini juga akan menampilkan kejutan inovasi layanan terbaru yang akan memberikan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan setia.

Telkomsel Awards Announcement 7 scaled

Untuk informasi lebih lanjut tentang Telkomsel Awards 2024, silakan kunjungi tautan berikut ini. Jangan lewatkan momen spesial ini untuk menyaksikan dan merayakan prestasi talenta kreatif Indonesia yang menginspirasi.

Tags: , , ,


COMMENTS