June 9, 2024

BMW Astra X-Day 2024 Hadirkan Sensasi Mewah dan Performa Unggul BMW X Series

Penulis: Rizki R
BMW Astra X-Day 2024 Hadirkan Sensasi Mewah dan Performa Unggul BMW X Series  

MobiteknoBMW Astra dengan bangga menggelar acara eksklusif, BMW Astra X-Day, yang berlangsung serentak pada tanggal 10 Juni 2024 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta serta di cabang-cabang utama di Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Makassar. Acara ini menampilkan seluruh varian BMW X Series yang dikenal sebagai kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV) dengan desain yang berkarakter serta dilengkapi berbagai fitur dan teknologi terdepan.

Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra, menjelaskan, “Di event BMW Astra X-Day, kami menghadirkan berbagai pilihan SAV dari X1, X3, X5, X7, iX1, hingga iX yang menggabungkan kekuatan, kemewahan, dan teknologi inovatif,”

“BMW Astra X-Day diselenggarakan secara serentak di seluruh cabang BMW Astra di Indonesia untuk memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memiliki BMW Seri X dengan penawaran terbaik,” ungkap Sanfrantis.

BMW Group

BMW Astra X-Day Pamerkan Sport Activity Vehicle (SAV) Terbaik

Jajaran Sport Activity Vehicle terbaik dipajang di pergelaran BMW Astra X-Day. Diketahui, BMW X Series memiliki karakteristik unik yang membedakannya dari model BMW lainnya, dengan desain yang sporty, tangguh, dan performa yang luar biasa. Mulai dari varian X1 yang kompak dan sporty hingga X7 yang mewah dan berkelas, serta BMW iX yang merupakan SAV listrik pertama, semuanya hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan berkualitas tinggi.

BMW Astra X-Day

Selama acara BMW Astra X-Day, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif, antara lain:

– Bunga paling rendah untuk pembiayaan

– BMW Advanced Car Eye 3.0 untuk model 218i, 320i, 330i, dan X3

– Voucher bensin senilai 10 juta rupiah

– Voucher trade-in senilai 10 juta rupiah

– Voucher belanja senilai 2 juta rupiah

– BMW Service Inclusive hingga 6 tahun

– Garansi 5 tahun

– Garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 km

– Perlindungan ban selama 2 tahun

– Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun

– Keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan langsung pengalaman mengemudi berbagai varian BMW X dan model BMW lainnya. Selain itu, tersedia juga layanan BMW Astra Used Car yang siap melayani program trade-in untuk menggantikan mobil lama dengan mobil baru.

Acara ini didukung oleh Astra Credit Companies (ACC) sebagai partner pembiayaan yang siap membantu pelanggan mendapatkan kendaraan impian mereka.

BMW X

Sanfrantis menambahkan, “Sebagai komitmen BMW Astra sebagai diler BMW terbesar dengan layanan terbaik di Indonesia, BMW Astra terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia.”

BMW Astra X-Day 2024 menjadi momen yang tepat bagi para pecinta otomotif untuk mengeksplorasi dan memiliki kendaraan BMW X Series yang luar biasa. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi bagian dari keluarga besar BMW Astra dan merasakan kemewahan serta inovasi yang ditawarkan.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS