August 7, 2024

Tecno Pova 6 Pro 5G Meluncur di Indonesia, Ditawarkan 3 Jutaan Rupiah

Penulis: Desmal Andi
Tecno Pova 6 Pro 5G Meluncur di Indonesia, Ditawarkan 3 Jutaan Rupiah 

Mobitekno – Tecno akhirnya meluncurkan Pova 6 Pro 5G di pasar Indonesia, setelah sebelumnya memperkenalkan varian reguler pada Juni 2024. Kedua perangkat ini dirancang untuk keperluan gaming, dengan sejumlah peningkatan pada versi Pro dibandingkan versi reguler.

Salah satu peningkatan utama pada Tecno Pova 6 Pro adalah dukungan untuk jaringan 5G. Dengan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6080 5G, smartphone ini memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan teknologi seluler terbaru.

Anthoni Roderick selaku PR Manager Tecno Indonesia menyatakan bahwa Tecno Pova series merupakan smartphone yang selalu ditunggu kehadirannya. Hal ini karena memiliki performa kuat, baik untuk produktivitas maupun gaming. Untuk itu, hari ini kami menghadirkan varian 5G, yaitu Tecno Pova 6 Pro 5G.

Anthoni juga menambahkan bahwa selain berkemampuan 5G, produk ini memiliki fitur Supernet. Fitur yang bertujuan untuk meningkatkan konektivitas, terutama saat digunakan untuk bermain game.

Tecno Pova 6 Pro 5G
Anthoni Roderick selaku PR Manager Tecno Indonesia

Tecno Pova 6 Pro 5G

Smartphone ini memiliki desain Dynamic-Tech dengan pola tekstur futuristik dan efek lampu LED dinamis. Tecno meningkatkan jumlah titik lampu LED dari 116 menjadi 210 pada perangkat ini.

Tecno Pova 6 Pro 5G
Peluncuran Tecno Pova 6 Pro 5G

Layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz melengkapi Pova 6 Pro. Smartphone ini hanya tersedia dalam satu pilihan konfigurasi memori, yaitu RAM 12GB dengan ROM 256GB. Performa perangkat didukung oleh baterai berkapasitas 6.000mAh yang mendukung fast charging 70W. Pilihan warna yang tersedia adalah comet green (hijau) dan meteorite grey (hitam).

Tecno Pova 6 Pro 5G
Sudah berbasis Android 14

Pova 6 Pro menjalankan HIOS 14 yang berbasis Android 14. Harga perangkat ini di Indonesia adalah Rp 3.299.000, namun ada diskon selama penjualan perdana.

Penjualan online eksklusif dimulai dari 6-12 Agustus 2024, dengan diskon Rp 350.000 untuk konsumen. Penjualan dilakukan di beberapa platform seperti Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, Blibli, dan Lazada.

Tecno Pova 6 Pro 5G
Always menyala
Tags: ,


COMMENTS