June 7, 2024

Kolaborasi Free Fire dan Habib Ja’far Gelar Booyah Berqurban, Targetkan 10 Sapi dan 25 Kambing

Penulis: Rizki R
Kolaborasi Free Fire dan Habib Ja’far Gelar Booyah Berqurban, Targetkan 10 Sapi dan 25 Kambing  

MobiteknoFree Fire, salah satu game battle royale terpopuler di Indonesia, kembali menghadirkan kolaborasi spesial bersama Habib Ja’far dengan event bertajuk “Booyah Berqurban“. Event ini berlangsung dari tanggal 7 hingga 15 Juni 2024, dan mengajak para Survivors untuk berpartisipasi dalam misi ibadah dan berbagi di hari raya Iduladha 1445 H.

Kolaborasi antara Free Fire dan Habib Ja’far dalam event “Booyah Berqurban” bukan sekadar ajang bermain game. Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia, menerangkan bahwa event ini membawa pesan utama “Booyah Buat Semua, Qurban untuk Sesama”. Melalui event ini, pemain diundang untuk memeriahkan Iduladha dengan bermain bersama (mabar) sembari menanamkan niat berbuat kebaikan dan berbagi.

“Kolaborasi bersama Habib Ja’far di Booyah Berqurban ini, Free Fire membawa pesan utama ‘Booyah Buat Semua, Qurban untuk Sesama’. Kami mengajak pemain untuk memeriahkan Iduladha dengan mabar yang diiringi niat berbuat kebaikan dan berbagi, karena di event ini semua pemain bisa berkontribusi untuk sedekah hewan kurban hanya dengan mabar dan menyelesaikan misi seru di dalam game Free Fire,” ungkap Hans dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (6/6).

IMG 20240606 154742 scaled

Booyah Berqurban Tularkan Positive Gaming Experience ke Semua

Booyah Berqurban merupakan bagian dari upaya Free Fire dalam mempromosikan pengalaman bermain game yang positif. Tidak hanya fokus pada kemampuan bermain, Free Fire juga ingin mengajak pemain untuk melakukan kebaikan.

Sebelumnya, Free Fire telah bekerja sama dengan Habib Ja’far dalam beberapa kampanye, seperti “Mabar Tau Waktu” dan “Booyah Gak Lupa Ibadah” di event Booyah Ramadan.

Habib Husein Ja’far Al Hadar atau Habib Ja’far yang turut hadir mengungkapkan rasa senangnya. Ia menyatakan, “Senang sekali saya bisa kembali berkolaborasi dengan Free Fire untuk mengajak pemain berbuat kebaikan lewat mabar Free Fire di event Booyah Berqurban. Setelah berkolaborasi lebih 3 tahun, Free Fire dan seluruh Survivors selalu bisa menghadirkan event menarik dan menunjukkan bahwa game bisa menjadi kegiatan positif bahkan menjadi sarana ibadah, dan saya bangga bisa menjadi bagian perjalanan ini,”

“Kepada semua Survivors dan gamers Indonesia, ayo kita Booyah dan Berqurban bersama di Free Fire!” katanya.

Mekanisme Event Booyah Berqurban

Rangkaian event Booyah Berqurban akan berlangsung dari 7 Juni 2024 hingga 15 Juni 2024. Event ini dirancang untuk mengajak pemain berpartisipasi dalam kegiatan amal melalui mekanisme berikut:

1. Dapatkan Token: Pemain bisa mendapatkan Token Booyah Berqurban Sapi dan Kambing dengan menyelesaikan misi seperti Daily Login dan Mabar bersama teman.

2. Gunakan Token: Token yang diperoleh dapat digunakan untuk donasi kurban atau untuk mendapatkan hadiah menarik.

3. Capai Target 100 Juta Token: Jika total donasi token dari semua pemain mencapai 100 juta, Free Fire akan menyedekahkan 10 sapi dan 25 kambing untuk dikurbankan pada hari raya Iduladha 1445 H, bekerja sama dengan Masjid Agung At-Tin di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Booyah Berqurban

Free Fire Booyah Berqurban 3

Melalui mekanisme ini, pemain tidak hanya berpartisipasi dalam misi amal, tetapi juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Skin SG, Voucher, Room Card, Bundle, hingga Gloo Wall spesial secara gratis.

Dengan semangat kebersamaan dan berbagi, event Booyah Berqurban diharapkan dapat menjadi momen istimewa bagi para Survivors untuk berbuat kebaikan melalui permainan. Bergabunglah dalam event ini dan tunjukkan bahwa bermain game bisa menjadi sarana ibadah dan kontribusi positif untuk masyarakat.

Tags: , , , , ,


COMMENTS