August 6, 2024

Traveloka EPIC Sale Digelar Hingga 11 Agustus 2024, Saatnya Liburan dengan Diskon Menarik

Penulis: Desmal Andi
Traveloka EPIC Sale Digelar Hingga 11 Agustus 2024, Saatnya Liburan dengan Diskon Menarik 

Mobitekno – Traveloka EPIC Sale datang kembali di rahun 2024 ini. Program promo dari Traveloka ini berusaha mewujudkan keinginan banyak pengguna di Indonesia. Seperti diketahui bersama, traveler di Indonesia memiliki berbagai preferensi liburan, mulai dari all-in-one package yang praktis hingga opsi healing maksimal dengan anggaran minimal. Namun, apapun pilihan liburan Anda, Traveloka siap mewujudkan impian liburan Anda dengan Traveloka EPIC Sale terbesar yang berlangsung hingga 11 Agustus 2024. Traveloka EPIC Sale menawarkan berbagai promo eksklusif hingga 80% untuk tiket pesawat, hotel, dan Xperience, memungkinkan semua orang berlibur dengan lebih murah, mudah, dan menyenangkan.

Menurut Iko Putera, CEO of Transport Traveloka, setiap orang memiliki cara unik dalam berwisata, dan Traveloka selalu berinovasi untuk mengakomodasi preferensi konsumen yang dinamis. Melalui Traveloka EPIC Sale, siapa saja dapat dengan mudah berwisata ke destinasi favorit dengan harga terjangkau dan pilihan yang lengkap. EPIC Sale ini diharapkan dapat membuat konsumen semakin mengandalkan Traveloka sebagai platform utama untuk semua kebutuhan perjalanan yang berkualitas.

Traveloka EPIC Sale

Program promosi dari Traveloka EPIC Sale

Traveloka EPIC Sale menghadirkan promosi yang memungkinkan para traveler menikmati berbagai pilihan wisata yang terjangkau, berkualitas, dan lengkap. Bagi Anda yang mencari inspirasi paket liburan lengkap, Traveloka menyediakan fitur terbaru Paket Wisata yang menawarkan kemudahan dalam pemesanan perjalanan, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga atraksi dalam satu transaksi. Jika masih bingung mau ke mana, fitur Traveloka Explore bisa membantu dengan berbagai konten dari traveler yang membagikan pengalaman mereka di berbagai destinasi. Ini membantu Anda menentukan Paket Wisata yang sesuai dengan bucket list Anda.

Menariknya, Traveloka EPIC Sale menawarkan berbagai pilihan produk Paket Wisata ke Bali 3 hari 2 malam All in! dengan harga mulai dari Rp3 jutaan. Paket ini mencakup tiket pesawat, hotel, dan Xperience, memungkinkan Anda menikmati liburan dengan lebih murah, mudah, dan EPIC hanya dengan sekali klik!

Bagi yang ingin liburan mewah ala sultan tapi ramah di kantong, Traveloka punya solusinya! Banyak orang mendambakan liburan mewah seperti naik kapal pesiar keliling Asia, terbang dengan balon udara di Cappadocia, Turki, atau menjelajahi New York di Amerika Serikat. Traveloka kini menyediakan fitur yang membuat perencanaan travel lebih praktis dan murah, termasuk untuk pemesanan tiket Kapal Pesiar. Traveloka Super EPIC Deals juga menawarkan promo tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Turki dari Turkish Airways hanya dengan Rp10 jutaan dan promo tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-New York dari Turkish Airways hanya dengan Rp13 jutaan, membuat perjalanan mewah Anda lebih hemat.

Untuk mereka yang impulsif atau suka merencanakan segala sesuatu, Traveloka menawarkan berbagai fitur untuk liburan terpersonalisasi. Bagi yang ingin selalu up-to-date dengan tren liburan terbaru, seperti mengunjungi Frozen World di Hong Kong Disneyland atau menjelajahi kota-kota cantik di Vietnam, Traveloka EPIC Sale siap mewujudkan keinginan Anda. Anda bisa menemukan tiket Hong Kong Disneyland dengan potongan hingga 50% dan promo spesial beli 3 tiket gratis 1 tiket untuk Sun World Fansipan Legend Cable Car di Sapa, Vietnam. Bagi yang suka merencanakan liburan jauh-jauh hari, Traveloka EPIC Sale adalah solusi andalan Anda, dengan fitur Refund, Reschedule, dan berbagai metode pembayaran termasuk Traveloka PayLater, memastikan liburan berjalan lancar dan cash flow bulanan tetap terjaga.

Bagi Anda yang menyukai destinasi wisata populer di media sosial, seperti Labuan Bajo, Banda Neira, atau Gunung Bromo, Traveloka EPIC Sale menawarkan diskon 20% untuk menginap di AYANA Komodo Waecicu Beach dan diskon 37% menginap di Plataran Bromo. Lokasi strategis dan fasilitas lengkap akan membuat liburan classy bersama teman jadi lebih seru dan terjangkau.

Jangan lewatkan berbagai penawaran spesial dari Traveloka EPIC Sale yang berlangsung dari 30 Juli hingga 11 Agustus 2024. Nantikan update terbaru di aplikasi dan media sosial Traveloka untuk informasi promo terbaru. Dengan berbagai penawaran yang sesuai untuk semua ragam preferensi berlibur, pastikan Anda memanfaatkan kesempatan terbatas ini untuk mewujudkan liburan impian Anda.

Tags: ,


COMMENTS